Tower of God: New World | Daftar Tingkat Karakter untuk August 2023

Tower of God: New World

INFOGAME.ID | Tower of God: New World adalah judul lain yang terinspirasi dari franchise Tower of God yang populer. Alur cerita anime yang diadaptasi ke dalam game ini menampilkan karakteristik RPG yang unik dan elemen strategis untuk dicoba oleh pemain. Dengan peluncuran game secara global pada tanggal 26 Juli, dan dengan karakter tertentu dalam game menjadi keputusan yang sulit untuk dipilih, kami telah membuat Daftar Tingkat Karakter Tower of God: New World ini untuk mempermudah.

Dalam permainan, kita bisa melihat 69 Rekan Tim atau Karakter dikategorikan ke dalam kelangkaan yang berbeda yaitu R, SR, SSR, dan SSR+, dengan R yang paling umum dan SSR+ yang paling langka. Meskipun masing masing karakter memiliki Elementals (lima di antaranya) untuk mengurutkan karakter, daftar tingkatan ini akan mengkategorikan mereka sesuai dengan peran/kelasnya. Kami telah mengkategorikan karakter permainan menjadi empat tingkatan yang berbeda; SS, S, A, dan B, masing-masing. Deskripsi tingkatan adalah sebagai berikut.

  • SS Tier (Overpowered): Tingkat ini terdiri dari karakter yang benar-benar terbaik dalam game, dan mereka unggul melebihi yang lainnya.
  • S Tier (Kuat): Di tier ini, kamu akan menemukan karakter yang sangat kuat namun tidak overpowered. Mereka sangat direkomendasikan untuk acara atau misi cerita apa pun karena kemampuannya.
  • A Tier (Baik): Karakter di tier ini dianggap sangat mumpuni, hanya satu tingkat di bawah S Tier. Mereka membuat dampak yang signifikan selama pertempuran dan merupakan aset yang dapat diandalkan.
  • Tingkat B (Rata-Rata): Karakter di tingkat ini dianggap rata-rata, berada di bawah Tingkat Baik. Meskipun kompeten, mereka memiliki ruang untuk perbaikan dan mungkin tidak unggul sebanyak karakter dengan tingkat yang lebih tinggi.
  • C Tier (Lemah): Karakter di tier ini terbilang pas-pasan karena skill mereka tidak berpengaruh besar pada tim atau formasi selama pertempuran.

TIER/CLASSTankWarriorAssassinRangedSupportMage
Overpowered (SS)KarakaAnaak
Hatz
Cheonhwa Hong
Khun Mascheny (Data)
Wangnan JaEvan
Khun Aguero
Evankhell
Strong (S)RakZahard
Prince
Endrosi
Edin Dan
Khun Mascheny (Spear)
Arkraptor
Khun Hatzling
Bam
Shibisu
Rachel
Hansung Yu
Laure
Good (A)Amigocharz
Ghost
Horyang Kang
Ha Yuri
Kurdan
Blarode
Changsoo Yeon
Michael
Quant
Gyetang
Lurker Kim
Mule Love
Narae Seonwoo
Lero Ro
Lozeal
Yellowy
Quaetro
Average (B)Robdevil
Hax
Shopin
Miseng Yeo
Dede Cancho
Tin
Serena
Kon
Deod
Palgyeon
Paracule
Mauchi
Levin
Chichi
Nya Nia
Apple
Chungchung
Hoh
Bakdol Yu
Katan
Weak (C)Hyn Seoung
Ryan
Super Dude
Leo
Blarouge
NomaGoseng Yeo
Yeongsuk
Grey
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak