Review the Flower of Evil "Game Petualangan Yang Pasti Akan Membuat Penasaran Setiap Detektif Pemula"

The Flower of Evil

INFOGAME.ID | Tampaknya detektif tidak pernah ketinggalan jaman. Dari kisah Sherlock Holmes yang tak ada habisnya hingga popularitas film dokumenter kriminal sejati, selalu ada pasar untuk misteri yang menawan dan teka-teki yang menantang. Dan itulah tepatnya yang menanti Anda di The Flower of Evil.

The Flower of Evil adalah teka-teki seluler baru  di mana Anda akan membantu Detektif Lela memecahkan kasus pembunuhan berusia 27 tahun . Anda akan mulai sebagai dua saudara lelaki yang telah membobol gudang keluarga Totten tempat mereka menyimpan inhaler Thizz, sebuah halusinogen berbahaya.

Setelah saudara-saudara secara tidak sengaja membunyikan alarm, kami diperkenalkan dengan Detektif Lela yang unik. Segera, Pollock, orang kedua di keluarga Totten, dibunuh, membuat kasus ini semakin rumit. Plotnya semakin tebal ketika terungkap bahwa Detektif Lela pernah menjadi petugas polisi yang rekan dan temannya meninggal saat menyelidiki inhaler Thizz. Mencari tahu siapa yang membunuhnya hanyalah salah satu misteri yang akan Anda temukan dalam judul yang mendebarkan ini.

Meskipun sebagian besar Anda akan bermain sebagai detektif, Anda juga akan bermain sebagai karakter lain dari waktu ke waktu, menjaga permainan tetap segar. Misalnya, Anda akan mengalami kematian Pollock secara langsung. Semakin jauh Anda maju, semakin rumit alur cerita, dan semakin Anda ingin mengungkapnya.

Arahkan Dan Klik

The Flower of Evil menggabungkan genre petualangan arahkan-dan-klik klasik  dengan elemen novel visual dan teka-teki seru. Meskipun Anda sering kali harus menemukan objek tertentu dalam adegan, Anda juga harus memikirkan cara yang benar untuk menggunakannya. Game ini menawarkan berbagai teka-teki unik, mulai dari memasak telur dan roti panggang untuk kenalan baru Anda sebagai petugas polisi hingga mencari cara untuk melarikan diri dari anggota gerombolan yang bermusuhan.

Meskipun beberapa teka-tekinya relatif mudah, ada pula yang benar-benar membingungkan. Anda harus berpikir di luar kebiasaan saat membuka kunci pintu dan peti, serta memperbaiki mesin. The Flower of Evil berhasil menawarkan teka-teki yang menantang dan unik tanpa membuatnya terlalu rumit.

Untungnya, jika mengalami kebuntuan, Anda bisa mendapatkan petunjuk dengan mengetuk tombol biru di bagian atas layar dan menonton iklan. Namun sisi negatifnya, petunjuknya tidak selalu jelas, cenderung hanya di permukaan, dan tidak terlalu membantu Anda menyelesaikan teka-teki rumit. Akan sangat mengecewakan jika, setelah menonton iklan, Anda masih terjebak pada titik yang sama dalam teka-teki. Namun, seringkali, petunjuknya bermanfaat. Meskipun demikian, alangkah baiknya jika sesekali mendapatkan petunjuk gratis.

Karakter Yang Menarik

Salah satu hal paling menarik tentang The Flower of Evil adalah karakternya. Pada awalnya, Detektif Lela terlihat agak konyol dan gegabah. Namun, saat Anda mempelajari permainan ini lebih jauh, Anda mengetahui bahwa dia didorong oleh tragedi sebelumnya. Adapun Petugas Elsa, dia adalah wanita rumit yang selalu mematuhi aturan. Anda juga akan berinteraksi dengan berbagai karakter sampingan seperti Chelsea, seorang pemuda nakal dan ceria, dan Dokter Lucas, teman Elsa dan anggota keluarga Totten.

The Flower of Evil adalah permainan puzzle yang menyenangkan dan menantang dengan alur cerita yang kaya . Teka-teki yang menantang dari game ini dan gameplay game petualangan tunjuk-dan-klik yang menyenangkan akan membuat Anda terhibur sepenuhnya. Meskipun sistem petunjuk permainannya sedikit cacat, teka-tekinya jarang sekali memberikan tantangan yang membuat frustrasi. Dengan narasi mendalam yang berliku-liku, The Flower of Evil akan membuat Anda terus terlibat sepanjang cerita. Menampilkan karakter yang unik dan menyenangkan serta gaya seni yang memikat, The Flower of Evil adalah waktu yang tepat untuk penggemar misteri, teka-teki, dan petualangan.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak