Tower of God: New World Rilis Pembaruan Pertamanya (Hadiah & Acara Baru)

Tower of God: New World

INFOGAME.ID | Tower of God: New World, RPG koleksi populer yang dirilis baru-baru ini telah menerima pembaruan game pertamanya, seperti yang diumumkan oleh pengembang dan penerbit game seluler terkemuka Netmarble. Karakter SSR Hwaryun, Story Act 5 “Evankhell’s Deep-Sea Fish”, dan sejumlah event waktu terbatas adalah beberapa tambahan baru yang dapat langsung berinteraksi dengan pemain.

PEMAIN DAPAT MENIKMATI BANYAK ACARA DAN MENDAPATKAN BERBAGAI HADIAH DI PEMBARUAN KONTEN PERTAMA

Hwaryun dapat mengayunkan tongkatnya ke musuh lain untuk menangani serangan dan menjatuhkan mereka dari pertempuran, atau dia dapat melompat ke musuh titik lemah untuk menangani serangannya. Hwaryun juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan dan serangan sekutu dekat sambil mendirikan penghalang menggunakan serangan sebagai kekuatannya.

Evankhell's deep-sea fish, aksi cerita utama kelima, sekarang tersedia dan mengungkapkan tiga kisah baru terkait evankhell: petunjuk dari masa lalu, ujian administrator, dan divisi penegakan kerajaan. Untuk merayakan tower of god: pembaruan pertama dunia baru, pemain dapat menikmati berbagai acara dan mendapatkan berbagai hadiah:

  • Acara Misi Hwaryeon: Pemain yang menyelesaikan misi dalam game yang terkait dengan Hwaryeon (Reach Proficiency, Reach Rapport, dan Reach Limit Break Tier) bisa mendapatkan banyak hadiah seperti Normal Summon Ticket, Battle Log, dan lainnya.
  • Check-in Malam Kampanye Liburan 2023: Mulai hari ini hingga 16 Agustus, pemain yang check-in ke dalam game akan memiliki kesempatan untuk menerima berbagai hadiah termasuk Shinsu, EXP, Tiket Normal Summon, Suspendium, dan lainnya.
  • Ekspedisi Aliansi: Acara ini dibagi menjadi dua fase: Fase Pencarian dan Fase Bos. Selama Fase Pencarian (tersedia hingga 9 Agustus), pemain akan bekerja dengan anggota aliansi untuk menemukan Senjata Aliansi. Senjata ini bisa digunakan saat Boss Phase untuk menggunakan Skill Aliansi. Saat memasuki Fase Bos, Poin Aliansi diperoleh sesuai dengan jumlah kerusakan yang diberikan kepada Bos. Berbagai hadiah berdasarkan peringkat pemain akan diberikan setelah musim berakhir.
Pemain dapat menaiki Menara di Tower of God: New World dengan mengendalikan favorit penggemar. Bergabunglah dengan Twenty-Fifth Bam dan 69 karakter lainnya saat dia bertempur melalui Menara dalam animasi 3D yang memukau yang akan membuat para gamer percaya bahwa mereka telah memasuki latar anime. Sistem Slot baru yang memperkuat "slot" tertentu daripada karakter tertentu akan memungkinkan pemain untuk menikmati teknik pertempuran yang bergerak cepat.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak