Love is in Small Things Review: Rangkullah Cinta Dengan Cara Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya!!

Love is…in small things

INFOGAME.ID | Love is in small things merupakan salah satu game romantis besutan Lunosoft. Game ini menampilkan karya seni hidup dari seniman Korea Selatan bernama Puuung dan merupakan judul yang romantis. Tanpa basa-basi lagi, mari selami ulasannya. Di artikel ini, kami akan mengulas Love is in small things dan membagikan kesan pertama kami terhadap game tersebut.

Temukan Cinta Di Dunia Tempat Kita Hidup Yang Selalu Berubah Ini

Dimulai dengan review Love is in small things , Puuung, protagonis kita, merasakan bahwa cinta membuat cahaya terpancar dari banyak hal kecil yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Seringkali, karena berbagai alasan, entah karena sibuk atau sekadar sedang tidak mood, kita melewatkan hal-hal kecil ini.

Namun jika kita melihat hal-hal kecil ini dengan sudut pandang yang benar, kita akan menemukan cinta… sungguh dalam hal-hal kecil. Lunosoft ingin kami merasakan hal yang sama dengan bantuan karya seninya. Tujuan pemain adalah menemukan objek dan hati tertentu dalam gambar tidak berwarna. Ceritanya tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta.

Love is…in small things


Seiring kemajuan level, berbagai bagian cerita pun muncul. Ceritanya sendiri bagus dan menyenangkan. Cinta selalu menjadi hal yang menarik bagi banyak orang. Game ini mendefinisikan cara kedua karakter ini bertemu dan mencintai satu sama lain. Alur cerita dibagi menjadi 31 episode dengan setiap episode dibagi menjadi segmen-segmen yang lebih kecil.

Pecahkan Teka-teki Dari Gambar Tersembunyi Yang Diatur Dalam Ritme Cinta

Setelah teka-teki selesai, muncul monolog karakter yang menghubungkan adegan dan inti cerita dengan baik. Setiap bagian kecilnya, keseluruhan cerita dijumlahkan menjadi sepenggal kehidupan dan pengalaman seorang gadis bersama pasangannya tentang saling jatuh cinta dan rindu.

Love is…in small things


Untuk menyelesaikan semua episode, pemain harus memiliki perhatian yang baik terhadap detail dan kemampuan untuk memahami hal-hal kecil dalam hal yang lebih besar. Ada objek yang mudah terlihat, namun ada pula yang agak sulit untuk diperhatikan. Setelah menyelesaikan episode tertentu, hadiah wallpaper diberikan. Ini adalah karya seni asli Puuung. Pemain dapat mengunduh wallpaper dan menggunakannya di perangkat mereka, yang merupakan fitur yang sangat keren.

Love is in small things juga memberi pemain akses ke soundtrack asli Puuung. Ada tujuh soundtrack yang berbeda. Pemain dapat mendengarkannya saat mereka melanjutkan cerita. Selain itu, ada opsi khusus untuk memutar musik sesuka pemain, yang merupakan detail kualitas hidup yang cukup bagus.

Permainan Ini Menawarkan Karya Seni Yang Indah Bersama Dengan Musik Yang Menenangkan

Semua adegan dalam game ini adalah karya seni Puuung, yang benar-benar layak mendapat pujian di sini atas beberapa kreasi indahnya. Pemain diharapkan untuk membenamkan diri dalam cerita saat mereka menemukan objek dari karya seni. Gaya representasi game ini unik dibandingkan judul lainnya. Tapi itu tidak memberikan ruang bagi pemain untuk tidak kagum.

Dengan setiap ketukan pada objek, warnanya menyebar dengan baik. Setelah menyelesaikan satu level, warna seluruh karya seni akan muncul. Musiknya sesuai dengan setting plot. Halus dan bagus. Tema lagu-lagu tersebut juga sesuai dengan cerita gamenya dan kamu tidak akan bisa membedakan mana yang terbaik karena semuanya sangat bagus.

Iklan Selalu Menjadi Pengalih Perhatian Di Musim Hangat Cinta

Mari kita bicara tentang aspek lain dari game ini, yaitu privasi. Hampir setiap aplikasi Android terlibat dalam pelacakan pengguna dan data sensitif mereka. Saat bermain Love is in small things, kami memperhatikan beberapa upaya pelacakan oleh aplikasi. Di akhir pengujian, kami menemukan 11 upaya dalam 1 jam. Namun, jumlahnya tidak statis dan upaya dapat bervariasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya berdasarkan berbagai faktor.

Dibandingkan dengan aplikasi lain, angka ini dianggap sebagai agresivitas pelacakan sedang yang rendah. Karena sifat permainannya, opsi IAP lebih sedikit. Satu-satunya opsi pembelian dalam aplikasi dalam game ini adalah opsi untuk menghapus iklan dari game. Dan biayanya sekitar $5 untuk memanfaatkan keuntungan itu. Iklannya sungguh mengganggu. Sebuah iklan muncul setelah menyelesaikan level.

Terkadang, layar iklan mungkin terhenti sehingga menyebabkan pengguna menghentikan permainan secara paksa dan memulai lagi. Salah satu hal yang paling membuat frustrasi tentang game ini adalah sistem penghargaan berbasis iklan. Biasanya, game ini menawarkan hadiah sebagai imbalan untuk melihat iklan. Namun seringkali setelah melihat iklan, tombol close tidak berfungsi. Bahkan setelah berhasil keluar dari halaman itu, hadiahnya tidak diberikan kepada pemain. Ini semacam penghinaan sebagai imbalan atas tampilan iklan.

Kesimpulan

30 episode adalah jumlah konten yang lumayan dan dapat dipastikan bahwa pemain akan membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan setiap episode. Satu-satunya hal yang mengganggu tentang game ini adalah iklan yang bermunculan setelah menyelesaikan setiap level.

Terkadang sulit untuk memperhatikan objeknya, tapi itu adalah bagian dari permainan dan pesan dari Puuung. Cara penyampaian pesan dalam game ini sangat mengesankan. Secara keseluruhan, dari sudut pandang ulasan kami, Love is in small things adalah permainan bagus yang sepadan dengan waktu. 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak