Bingung!? Tips dan Panduan Rekan Tim Tower of God: New World

Tower of God: New World

INFOGAME.ID | Tower of God: New World, game RPG terbaru dari Netmarble yang terinspirasi dari franchise populer Tower of God, telah mendapatkan review yang baik sejak diluncurkan. Berfokus pada karakter sentral Bam, game ini menampilkan karakteristik RPG unik dan elemen strategis. Rekan satu tim merupakan bagian integral dari permainan, mengingat merekalah yang memimpin impian anda untuk memenangkan tantangan. Dalam hal ini, kita perlu mempelajari lebih lanjut tentang Rekan Tim yang dengannya kita dapat meningkatkan pemilihan mereka tanpa banyak kerumitan. Jadi, dalam panduan ini, kita akan melihat Rekan Tim di Tower of God: New World.

Tower of God: New World Panduan Rekan Tim

Kelangkaan Tim

Dalam permainan, kita bisa melihat 69 rekan tim atau karakter dikategorikan ke dalam kelangkaan yang berbeda yaitu Rare (R), Super Rare (SR), Super Super Rare (SSR), dan Super Super Rare Plus (SSR+), dengan R menjadi yang paling umum dan SSR+ menjadi yang paling langka. Saat ini, kami memiliki 15 karakter R, 15 SR, 33 SSR, dan 6 SSR+ dalam game, yang mungkin akan diperbarui seiring dengan pembaruan.

Meskipun anda hanya dapat menggunakan rekan satu tim yang tidak terkunci menggunakan daftar, memeriksa semuanya dimungkinkan dengan bantuan codex. Dengan cara ini, anda diberi kesempatan untuk memeriksa semua karakter yang tersedia, melalui gerakan dan kemampuan mereka, dan memungkinkan untuk merencanakan pasukan pamungkas anda. Dengan pilihan anda, anda membangun tim yang terdiri dari 5 karakter.

Summon

Jadi, pertanyaan selanjutnya muncul, bagaimana cara mendapatkannya? Ya, caranya cukup sederhana. anda harus masuk ke Pusat Kontrol untuk menemukan sistem Pemanggilan, dan dengan bantuan Tiket atau Penangguhan (300 untuk setiap tarikan), anda dapat dengan mudah mendapatkan rekan satu tim. Summon juga memiliki sistem rate-up yang bisa anda manfaatkan. Selain itu, ada dua jenis opsi pemanggilan yang tersedia untuk pemain.

Yang pertama adalah Normal Summon, yang memberikan kesempatan untuk memanggil Rekan Tim menggunakan Suspendium atau Summon Ticket. Opsi kedua adalah Friendship Summon di mana pemain dapat memanggil Rekan Tim menggunakan Koin Persahabatan. anda dapat melihat kedua opsi ini di menu pemanggilan itu sendiri.

Peralatan, Atribut, dan Peran

Peralatan Rekan

Peralatan Rekan Tim adalah aspek penting yang harus dipahami dalam permainan. Item yang termasuk dalam kategori 'Peralatan' dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan Rekan Tim, yang memungkinkan pemain untuk secara strategis melengkapi Rekan Tim mereka, meningkatkan kemampuan dan performa mereka dalam pertempuran. Ada dua jenis Peralatan: Peralatan Normal dan Peralatan Eksklusif.

Secara total, ada empat slot normal yang tersedia untuk melengkapi berbagai item, yang dapat anda akses melalui menu Rekan Tim dengan satu perlengkapan eksklusif dan satu pengangkut. Namun, slot Peralatan Eksklusif hanya dapat diakses setelah Rekan Tim mencapai Proficiency Lv. 10. Untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang peralatan, anda hanya perlu mengetuknya.

Selain semua yang disebutkan sebelumnya, game ini menawarkan fitur yang dikenal sebagai Peningkatan Peralatan, yang memainkan peran penting dalam memperkuat peralatan Rekan Tim anda dan meningkatkan Kekuatan Tempur mereka secara keseluruhan. Pemain dapat meningkatkan peralatan dengan peringkat D atau lebih tinggi dengan menggunakan peralatan lain dan Palu Peningkatan sebagai bahan.

Stat dan Atribut Rekan Satu Tim

Pemain harus tahu bahwa statistik memainkan peran penting dalam pertempuran karena setiap atribut berkontribusi pada keseluruhan efektivitas dan kinerja Rekan Tim dalam pertempuran. Apa pun levelnya, anda harus memastikan bahwa anda mempelajari setiap atribut. Berikut adalah definisi untuk masing-masing dari mereka.

AttributeDescription
HPMewakili jumlah poin kesehatan yang dimiliki Rekan Tim, karena akan berkurang saat Rekan Tim menerima kerusakan.
ATKMenunjukkan kekuatan serangan fisik Rekan Tim, kerusakan yang dapat anda berikan kepada lawan.
DEFMencerminkan kemampuan Rekan Tim untuk menerima kerusakan yang masuk saat terkena musuh.
Critical Hit RateMewakili kemungkinan mendaratkan pukulan kritis.
Critical DMG IncreaseMenunjukkan pengganda untuk kerusakan tambahan yang ditimbulkan pada pukulan kritis.
ACCSingkatan dari akurasi. Menunjukkan kemungkinan mengenai target atau meleset dari target.
EVASingkatan dari penghindaran. Menunjukkan kemungkinan menghindari serangan musuh atau kemungkinan efek musuh kehilangan serangan pada anda.
SwiftnessMerefleksikan kecepatan atau kelincahan Rekan Tim dalam pertempuran dan memengaruhi cooldown skill.
Magic ResistanceMenunjukkan resistensi terhadap serangan magis.
Physical ResistanceMenunjukkan resistensi terhadap serangan fisik.
LifestealMenunjukkan kemampuan memulihkan HP yang dipulihkan ke diri sendiri sebanding dengan kerusakan yang ditimbulkan pada musuh.


Peran Rekan Tim

Peran rekan setim dalam game ini mudah dipahami, seperti RPG biasa yang dapat dikoleksi. Pemain memiliki kesempatan untuk memilih dari berbagai kelas untuk tim mereka. Ada enam kelas berbeda yang tersedia, masing-masing melayani peran tertentu. Uraiannya adalah sebagai berikut.

RoleDeskripsi
TankMengkhususkan diri dalam tugas defensif. Unggul dalam menyerap kerusakan berat dan melindungi tim dari barisan depan.
WarriorBerspesialisasi dalam membantu tim dengan memberikan penyembuhan, buff, dan efek menguntungkan lainnya.
AssassinBerspesialisasi dalam serangan seluler yang membantu menyergap dan melenyapkan target dengan cepat.
RangedMengkhususkan kemampuan untuk memberikan damage dari jarak jauh, membuat mereka efektif dalam menyerang musuh dari jauh.
SupportBerspesialisasi dalam membantu tim dengan memberikan penyembuhan, buff, dan efek menguntungkan lainnya.
MageBerspesialisasi dalam menangani berbagai rentang serangan, menargetkan banyak musuh sekaligus.


Panduan Trik dan Tips

  • Tingkatkan pilihan anda dengan memanfaatkan tingkat rekan setim yang ditingkatkan yang tersedia di menu pemanggilan. anda memiliki kesempatan untuk memilih hingga lima rekan tim langka SSR melalui opsi ini, yang memungkinkan anda mendapatkan rekan tim terbaik yang tersedia.
  • Cobalah untuk menjaga barisan yang beragam. Terkadang pemain tidak menyimpan Tank di barisan 5 rekan setimnya, mungkin karena kesalahan pemula. Ini adalah langkah yang salah karena merekalah yang paling banyak menyerap damage meskipun mereka bukan damage dealer terbaik.
  • Pertahankan tank anda di tengah barisan anda alias barisan depan, sehingga serangan musuh diarahkan ke arah mereka.
  • Melengkapi akan lebih baik jika anda menggunakan opsi perlengkapan otomatis karena akan secara otomatis memilih pilihan terbaik yang tersedia.
  • Membaca cerita rekan satu tim adalah sesuatu yang harus diabaikan pemain, karena mereka memberikan gambaran umum yang baik tentang karakter tersebut. Namun, dengan membaca cerita dari Rekan Tim yang baru diperoleh, anda bisa mendapatkan 100 Suspendium, sumber daya penting dalam game untuk pemanggilan.
  • Tonggak penghitungan panggilan diperlukan untuk terus dilacak, karena mereka akan meningkatkan peluang mendapatkan bonus tarikan SSR (x100 tarikan) dan SSR+ (x200). Ini memungkinkan anda untuk memilih dan mendapatkan kelangkaan masing-masing.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak