Evil Nun: Horror at School versi MOD APK v1.8.6 (Unlimited Money And No Attack)

Evil Nun: Horror at School


INFOGAME.ID | Evil Nun: Horror at School adalah game horor orang pertama di mana anda memainkan seorang anak laki-laki yang harus melarikan diri dari cengkeraman seorang biarawati jahat yang menangkapnya dan menguncinya di sebuah sekolah terbengkalai. Rencana biarawati adalah menyelesaikan ritual setan dan karakter anda memainkan peran mendasar.

Kontrol di Evil Nun: Horror at School sederhana, joystick gerakan virtual terletak di sisi kiri layar, dan tombol interaksi ada di kanan. Tombol jongkok, yang sangat penting untuk mengurangi kebisingan dan masuk melalui pintu jebakan juga terletak di sebelah kiri.

Seperti biasa dalam jenis game ini, anda harus menyelesaikan berbagai teka-teki untuk melepaskan diri dari cengkeraman biarawati. Masalahnya adalah setiap kali anda mengeluarkan suara sekecil apa pun, biarawati akan mendengarnya dan berlari ke arah anda. Dan jika dia menangkapmu, dia tidak akan malu menggunakan palunya dan menyeretmu kembali ke kamarmu.

Evil Nun: Horror at School adalah salah satu game paling horor yang tersedia di internet dan banyak pecinta game horror yang suka memainkan game ini karena fitur yang begitu mengerikan, menakutkan dan yang pasti akan membuat anda melompat lebih dari satu kali. Game ini juga memiliki grafik dan efek suara yang sangat bagus, yang membantu meningkatkan suasana game yang sudah dingin. 

Di Evil Nun: Horror at School Mod APK anda akan merasa begitu tenggelam dalam game ini sehingga anda benar-benar akan mulai merasa takut saat melanjutkan untuk bermain game. Anda juga bisa mendapatkan banyak skema baru untuk biarawati dan anda juga bisa mendapatkan senjata untuk membunuh untuk bertarung dengan biarawati. Anda harus menyelamatkan hidup anda dan anda harus menjauh dari biarawati menakutkan yang haus darah anda, ada begitu banyak teka-teki yang tersedia dan saat anda memecahkan teka-teki, anda biasanya akan menikmatinya teka-teki sangat interaktif dan imersif.

Nama APK Evil Nun: Horror at School
Penerbit Keplerians Horror Games
Genre Arcade & Rhythm, First-Person Shooter
Ukuran file 165.36 MB
Versi terbaru v1.8.6 (02 Juni 2023)
MOD info Unlimited money & no attack
Versi normal ( Playstore) (Appstore)
Versi MOD Download versi MOD
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak