Fitur Lengkap!! Download Shadow Fight 3 versi MOD APK v1.33.2 (Unlimited Everything)

Shadow Fight 3

INFOGAME.ID | Shadow Fight 3 adalah sekuel dari game pertarungan RPG populer, Shadow Fight. Ini menampilkan grafik 3D yang memukau, berbagai senjata dan perlengkapan untuk dikumpulkan, dan pertempuran PvP yang intens.

Selain itu, pemain juga dapat memilih dan menyesuaikan pahlawan agar sesuai dengan gaya bertarung mereka. Apakah anda menginginkan seorang ninja hitam, samurai yang terampil, atau kesatria terhormat, anda akan dengan mudah menciptakan prajurit impian anda.

Dalam game ini, pemain harus memilih pihak dalam perang antara tiga faksi: Legion, Dynasty, dan Heralds. Setiap kamp menawarkan senjata unik dan gaya bertarung untuk dikuasai pemain. Pemain harus berhadapan dengan energi bayangan kuno yang mengancam keseimbangan kekuatan di dunia ini. Energi yang dikeluarkan oleh Gates of Shadows telah menjadi senjata berbahaya di tangan beberapa faksi.

Lebih buruk lagi, ketiga faksi memiliki gagasan berbeda tentang penanganan kekuatan ini, dan pemain akan membuat pilihan sulit untuk melindungi faksi pilihan mereka dan dunia. Berikut adalah pembagian yang tampak:

  • Prajurit Legiun. Pejuang ini ingin menghancurkan energi sepenuhnya. Mereka percaya itu merusak mereka yang menggunakannya untuk keuntungan mereka.
  • Prajurit Dinasti. Pejuang ini percaya dalam memanfaatkan energi untuk menjadi lebih kuat. Mereka melihatnya sebagai alat yang harus digunakan, bukan dihancurkan.
  • Pejuang Pemberita. Pejuang ini ingin mempelajari energi dan mempelajari tentang asal-usul dan kemampuannya. Mereka percaya pada pengetahuan dan pemahaman di atas segalanya.

Ketiga faksi tersebut juga memiliki gaya bertarung yang berbeda, memastikan pemain memiliki beragam teknik bertarung untuk dikuasai. Legiun memanfaatkan gerakan cepat dan lincah sementara Dinasti berfokus pada kekuatan dan kekuatan. Heralds terampil dalam kecepatan dan kekuatan, menggabungkan elemen dari faksi lain.

Nama APK Shadow Fight 3
Penerbit NEKKI
Genre Fighting & Martial Arts
Ukuran file 182.94 MB
Versi terbaru v1.33.2 (29 Juli 2023)
MOD info Unlimited everything
Versi normal ( Playstore) (Appstore)
Versi MOD Download versi MOD
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak