Fitur Lengkap!! Download Shades: Shadow Fight Roguelike versi MOD APK v0.4.1 (Unlimited Money)

Shades: Shadow Fight Roguelike

INFOGAME.ID | Jika anda adalah penggemar Shadow Fight 2 yang legendaris, anda mungkin tertarik dengan sekuelnya, Shades: Shadow Fight Roguelike. Ini adalah game pertarungan RPG yang melanjutkan kisah prajurit bayangan dan petualangannya di dunia yang berbeda. Shades: Shadow Fight Roguelike adalah game yang dikembangkan oleh NEKKI, studio yang sama yang menciptakan Shadow Fight 2. Ini adalah game yang menggabungkan elemen aksi, RPG, dan rogue dengan cara yang unik.

Game ini mengikuti kisah Shadow, pahlawan Shadow Fight 2, yang menyelamatkan dunia dari iblis jahat. Namun, perdamaian tidak berlangsung lama, karena Shadow Rifts misterius muncul di seluruh dunia. Celah ini mengarah ke tempat-tempat acak dan memberikan kemampuan baru yang disebut Shades kepada para pelancong. Shadow harus melewati Rifts dan menggunakan kekuatan ini untuk menutupnya dan menyingkap misteri asal usulnya… Tapi berapa biayanya?

Game ini menawarkan pengalaman bertarung yang sempurna dengan sistem pertarungan yang mudah dipelajari, animasi realistis, dan sihir epik. anda dapat memilih senjata dan menguasainya, serta mengumpulkan dan meningkatkan perlengkapan anda. game ini juga memiliki elemen seperti bajingan, yang berarti setiap Rift yang dijalankan unik. anda akan menghadapi berbagai musuh, menyerap Energi Bayangan, dan memperoleh nuansa kemampuan kuat acak yang dapat mengubah permainan anda. anda dapat menggabungkan Nuansa yang berbeda, membuka kunci sinergi, dan menjadi tak terhentikan.

Game ini memungkinkan anda menjelajahi alam semesta Shadow Fight yang diperluas dan bertemu musuh berbahaya yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Shadow Rifts membuka jalan ke tiga dunia berbeda, masing-masing dengan tantangan dan hadiahnya sendiri. anda juga dapat mengikuti sekuel cerita Shadow Fight 2 dan mempelajari lebih lanjut tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan Shadow.

Nama APK Shades: Shadow Fight Roguelike
Penerbit NEKKI
Genre Fighting & Martial Arts
Ukuran file 90.41 MB
Versi terbaru v0.4.1 (29 Juli 2023)
MOD info Unlimited money
Versi normal ( Playstore) (Appstore)
Versi MOD Download versi MOD
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak