Garena : Free Fire Mengumumkan Kembalinya Map Purgatory Di Dalam Game

Garena : Free Fire

INFOGAME.ID | Garena, pengembang Free Fire, telah mengumumkan kembalinya map Purgatory ke dalam game. Map tersebut telah dihapus dari Free Fire pada tahun 2020, tetapi sekarang akan kembali seperti yang diumumkan oleh pengembang. Setelah unduhan pertama kali, pemain baru diperkenalkan ke salah satu dari total tiga map – map Purgatory di Free Fire. Purgatory disaingi oleh Kalahari Deserted dan Bermuda.

TENTANG MAP PURGATORY

Purgatory adalah salah satu dari 3 map unik yang dimiliki Free Fire. Ini adalah map yang paling disukai untuk dimainkan hingga saat ini bagi para pemain. Bentang alamnya yang luas dan cerah dengan lapangan terbuka yang luas dan berwarna-warni dan dataran bukit yang tinggi dengan musuh yang mengintai membuatnya menjadi tantangan.




Hanya ada tiga titik panas di map ini, jadi menghindarinya sangatlah mudah jika anda tidak ingin segera memulai baku tembak. Tidak disarankan untuk mendarat di Brasilia, Central, atau Marbleworks karena merupakan area yang paling ramai.

Lapangan Golf kemungkinan besar adalah tempat terbaik untuk mendarat karena penuh dengan jarahan dan dekat dengan zona panas. Mendaratlah di sini, ambil perlengkapanmu, dan terbang ke Brasilia atau Central untuk bertarung. Namun, jika anda mencari tempat yang “nyaman”, kawasan Crossroads adalah pilihan yang aman. Masalahnya adalah ini adalah area yang luas dengan peralatan terbatas. Perlu diperhatikan bahwa map ini akan tersedia di Free Fire mulai 10 Agustus 2023 . Map akan tersedia di semua mode game Free Fire.


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak