Mobile Legends: Sistem Magic Wheel Mendapatkan Perubahan Besar

Mobile Legends

INFOGAME.ID | Di Mobile Legends, Magic Wheel adalah event roda berputar yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan skin, emblem, dan diamond. Magic Crystal, hadiah utama, dapat digunakan untuk menukar skin Legend. Pemain harus menggunakan diamond atau Crystal of Aurora untuk memutar Magic Wheel. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang penggunaan Magic Wheel System dan perombakannya serta berbagai perubahan di Mobile Legends.

Pemain membutuhkan 60 diamond atau COA untuk sekali putaran, dan lima putaran berharga 270 diamond atau COA. Kemungkinan mendapatkan Magic Crystal sangat tipis. Namun, Anda pasti akan memenangkan Magic Crystal jika memutar Magic Wheel sebanyak 200 kali.

MOBILE LEGENDS: PEROMBAKAN MAGIC WHEEL DAN PERUBAHANNYA

Penyesuain Magic Cores

Magic points dan Crystal akan diubah menjadi Magic Cores yang setara. Pemain yang memiliki 50 Magic points akan diubah menjadi 50 Magic Cores dan Magic Crystal akan diubah menjadi 200 magic core. Pemain bisa mendapatkan skin legend dengan 200 Magic Cores. Penyesuaian akan tiba pada 08/08 di server resmi.

Item baru di Magic Shop

Mobile Legends


Seiring dengan perubahan tersebut, akan ada item baru di Magic Shop. Delapan efek jejak eksklusif baru dan delapan aksi kustom baru dari skin Legend yang ada akan ditambahkan di Magic Shop, yang bisa didapatkan pemain dengan Magic Cores.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak