GRATIS!! Download Stardew Valley versi MOD APK v1.5.6.39 (Unlimited Money)

Stardew Valley

INFOGAME.ID | Stardew Valley sudah menjadi nama yang sudah tidak asing lagi bagi mereka yang menyukai game bercocok tanam dan terlebih lagi tenggelam dalam dunia yang penuh warna. Itu masih mempertahankan nafas retro dari gaya grafis piksel yang sangat familiar tidak seperti game lain saat ini. Anehnya, meski tidak memiliki plot yang dramatis, ia dibangun dengan sangat sederhana namun tetap menghadirkan daya tarik yang khas.

Datang ke Stardew Valley, kamu akan berperan sebagai pekerja kantoran yang tinggal dan bekerja di kota. Kehidupan di kota yang padat dan sibuk ditambah seringnya kegagalan dalam pekerjaan membuat anda merasa sangat tertekan. Tampaknya anda tidak tahan lagi, tetapi anda masih tidak tahu bagaimana membuat semuanya baik-baik saja. Tidak apa-apa untuk berhenti dari pekerjaan anda atau pindah ke tempat lain, dan sekarang anda terjebak dalam kekacauan. Dan pada saat inilah surat yang menentukan telah disampaikan, dan juga secercah harapan bagi anda untuk mengubah segalanya.

Anda dengan cepat membuka surat di tangan anda dan dengan hati-hati membaca setiap baris sampai anda menyadari bahwa itu adalah surat wasiat lagi. Itu tidak lain adalah surat wasiat yang ditinggalkan oleh almarhum kakek anda dan dengan itu hak untuk mewarisi kekayaan yang sangat besar. Ini adalah pertanian tua yang dulunya melekat pada begitu banyak kenangan, dan sekarang anda akan menggantikan kakek anda untuk mengelolanya. Mungkin ini akan menjadi keputusan terbaik untuk melepaskan apa yang selama ini anda coba dapatkan dan kembali ke tanah air untuk memulai kembali.

Nama APK Stardew Valley
Penerbit ConcernedApe
Genre Life Simulation, Open World
Ukuran file 353.8 MB
Versi terbaru v1.5.6.39 (1 Agustus 2023)
MOD info Unlimited money
Versi normal ( Playstore) (Appstore)
Versi MOD Download versi MOD
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak