Pembaruan Genshin Impact Versi 4.0 Akan Dirilis Pada 16 Agustus Dengan Negara Baru (Fontaine)

Genshin Impact

INFOGAME.ID | Negara kelima Teyvat, Fontaine, akan bergabung dengan Genshin Impact Versi 4.0 “As Light Rain Falls Without Reason” pada 16 Agustus, menurut pengumuman perusahaan hiburan interaktif internasional HoYoverse. Selain menjadi Bangsa Keadilan, Fontaine adalah pusat budaya, seni, dan teknologi. Dengan demikian, ia akan segera memiliki beberapa tambahan baru, termasuk tiga karakter pertama yang dapat dimainkan serta tipe petualangan dan gameplay. Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memulai petualangan bawah air selain kota yang ramai di permukaan, yang merupakan yang pertama dalam game tersebut.

Fontaine menghadirkan petualangan bawah air yang mengasyikkan di Genshin Impact

Hydro Archon, Dewa Keadilan, dan Focalors sekarang menguasai Fontaine, wilayah timur laut gurun Sumeru. Dia telah membuat uji coba di Opera Epiclese, yang juga menampilkan sihir, lelucon, tragedi, dan jenis tindakan lainnya, menjadi acara publik yang signifikan. Pemain akan melihat pertunjukan sulap yang spektakuler oleh Lyney dan Lynette serta uji coba yang sedang berlangsung di sini karena bab Archon Quest terbaru juga berlangsung di sana.

Menjadi negara yang dikelilingi oleh air, Fontaine memberikan pertemuan bawah air yang unik di berbagai tempat. Pemain menerima berkah khusus yang mencegah mereka kehabisan oksigen di bawah permukaan air; sebaliknya, mereka menggunakan Stamina Akuatik saat berlari. Selain itu, mereka dapat mengumpulkan "Recovery Orbs" untuk memulihkan stamina mereka atau berenang melalui "Turbulent Bubbles" untuk maju lebih cepat. Taktik yang beragam akan digunakan untuk pertempuran di bawah air, dan bahkan dimungkinkan untuk menyerap keterampilan spesies air tertentu untuk melindungi diri sendiri, menghindari jebakan, dan menemukan permata yang tersangkut di rumput laut.

Juga menunggu di Fontaine adalah bos baru. Tantangan Bos pertama "Icewind Suite" adalah kreasi ilmu dan estetika jarum jam Fontaine yang terkenal, dan menampilkan duo meka jarum jam yang menari. Penantang dapat memilih salah satu dari dua tema, dan pasangan tersebut akan bertarung dengan serangan Cryo ritmis yang terinspirasi oleh tarian dan seluncur indah. Musuh dari bos lainnya tinggal di gua bawah air. Tuan kepiting lapis baja besar-besaran "Kaisar Api dan Besi" dapat meluncurkan serangan Pyro yang mematikan melalui organnya selain memiliki pertahanan kepiting besi.

Pembaruan Genshin Impact Versi 4.0 akan menampilkan tiga karakter baru dari Fontaine

Tiga karakter pertama yang dapat dimainkan dari Fontaine akan muncul di versi 4.0. Mereka terkait: Yang tertua, Lyney, terkenal di Fontaine sebagai pesulap. Dia adalah pemanah bintang lima yang dapat meluncurkan teknik sulap piro, melakukan pertunjukan sulap Pyro, dan berubah menjadi Kucing Grin-Malkin. Lynette, saudara perempuan dan pembantu terbaik Lyney, juga akan menjadi bagian dari permainan sebagai karakter Anemo bintang empat dengan pedang. Dalam acara musiman terbaru, pemain dengan Peringkat Petualangan 25 ke atas dapat mengundang sahabat karib rendah hati ini secara gratis, yang dapat mendekati musuh dengan kecepatan yang mengerikan.

Adik bungsu, Freminet, melengkapi grup. Seorang penyelam berbakat yang melakukan debutnya di Claymore di level 4, Freminet terampil menggunakan Pers yang bertekanan penuh untuk meluncurkan serangan Cryo dan Fisik. Di paruh pertama Event Wishes Versi 4.0, Lyney, Lynette, dan Yelan akan tersedia lagi, dan di paruh kedua, Zhongli, Tartaglia, dan Freminet akan melakukan debut mereka.

Beberapa fitur dan fungsi baru akan ditambahkan untuk meningkatkan pengalaman bermain.
Memanfaatkan perasaan waktu dan tempat, Global Illumination (GI), dukungan sensor gerak (Giroskop), dan pemuatan yang lebih cepat di konsol PlayStation akan semakin meningkatkan grafik, kontrol, dan pengalaman yang imersif. Peta berlapis-lapis dan latar belakang serta animasi Party Setup yang baru adalah dua pengoptimalan tambahan yang bertujuan untuk memberi pemain informasi yang berguna dan menarik tentang pengalaman mereka.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak