CLASH OF CLANS : Bocoran Tentang Pengenalan Diamond Pass Baru

Clash of Clans

INFOGAME.ID | Bocoran di komunitas Clash of Clans mengisyaratkan kemungkinan diperkenalkannya Diamond Pass dalam waktu dekat. Potensi penambahan ini menjanjikan modifikasi dan hadiah menarik, yang pada akhirnya meningkatkan pengalaman pemain. Namun, hal ini juga memicu kekhawatiran di kalangan komunitas karena beberapa alasan yang sah.

DIAMOND PASS DI CLASH OF CLANS PASTI AKAN MEMBERIKAN LEBIH BANYAK KEUNTUNGAN

Saat ini, kita memiliki Silver Pass dan Gold Pass dalam permainan. Silver Pass tersedia secara gratis untuk semua pemain, sedangkan Gold Pass memerlukan pembayaran tunai. Kedua operan ini berjalan lancar dan dianggap sehat bagi ekosistem game, karena imbalannya cukup besar.

Sekarang, mari alihkan fokus kita ke potensi pengenalan Diamond Pass. Salah satu poin utamanya adalah bahwa pass ini berpotensi memfasilitasi kemajuan yang lebih cepat bagi pemain, karena peningkatan hadiah. Nah, itulah alasan Anda memperkenalkannya, bukan? Selain itu, ada pengungkapan Season Builder, yang mungkin merupakan tambahan pembuat lain ke dalam game. Namun, pertanyaan pertama adalah perubahan harga Gold Pass baru-baru ini.

Bagi mereka yang mungkin belum mengetahuinya, perubahan yang diterapkan pada Juli 2023 termasuk kenaikan harga Gold Pass ke biaya dasar sebesar $6,99 (tidak memperhitungkan pajak daerah atau nilai konversi mata uang). Penyesuaian harga ini disertai dengan pengenalan tingkatan tambahan, hadiah, fasilitas, dan item hiasan lainnya.

PERUBAHAN HARGA COC GOLD PASS TELAH MENARIK BEBERAPA TEORI SEPUTAR DIAMOND PASS

Namun, beberapa pemain mempertanyakan mengapa harga Gold Pass dinaikkan jika pengembang mempertimbangkan untuk memperkenalkan Diamond Pass cepat atau lambat. Ini adalah pertanyaan yang valid, dan belum tiga bulan sejak perubahan diterapkan. Jadi, apa yang mungkin terjadi?

Apa yang saya yakini adalah salah satu faktor pendorong di balik kenaikan harga Gold Pass baru-baru ini adalah untuk memfasilitasi pemasaran dan pengenalan Diamond Pass. Jika Diamond Pass dapat memberikan lebih banyak hadiah dengan biaya peningkatan yang lebih kecil, maka hal itu akan membuat pemain mencari perkembangan yang lebih cepat untuk mengalihkan perhatian mereka ke sana. Namun, masih tidak masuk akal untuk memuji orang yang sudah berhasil mendapatkan gold pass.

Bagaimanapun, Clash of Clans sudah cukup pintar untuk menghindari sebagian besar bencana yang dialami Clash Royale, dan ada harapan bahwa Diamond Pass tidak akan menjadi masalah sebanyak yang kita lihat di Clash Royale. Bencana Diamond Pass adalah sesuatu yang merugikan game ini hingga saat ini, dan mudah-mudahan, kasus yang sama tidak terjadi pada Clash of Clans.

Saat ini, penting untuk dicatat bahwa pengenalan pass tersebut belum dikonfirmasi, jadi diskusi yang berarti harus menunggu kedatangannya yang sebenarnya di dalam game. Kami tidak tahu kapan itu akan tiba, jadi penantian dimulai sekarang.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak