Black Desert Mobile Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-4 (Event Menarik, Hadiah, dan Lainnya)

Black Desert Mobile

INFOGAME.ID | Penerbit dan pengembang game Korea, Pearl Abyss, mengumumkan rangkaian perayaan menjelang ulang tahun ke-4 Black Desert Mobile, yang ditetapkan pada Senin, 11 Desember 2023. Untuk ikut serta dalam perayaan tersebut, pemain dapat mengikuti Livestream Ulang Tahun Selasa Malam Langsung di YouTube pada tengah malam PT, mulai tanggal 5 Desember 2023. Selain itu, berbagai acara dalam game yang menarik akan tersedia sepanjang minggu, menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif dan yang banyak dicari.

Hari jadi ke-4 Black Desert Mobile akan menghadirkan undian Black Pearl

Pearl Abyss akan mengadakan serangkaian acara untuk merayakan empat tahun kebaikan MMORPG, dimulai dengan peluang mencetak gol dalam lotere Black Pearl.


  • Menang Besar dalam Lotere Mutiara Hitam (5 – 11 Desember): Pilih lima nomor dari Tiket Nomor yang disediakan di kotak surat dalam game. Nomor-nomor ini akan diambil secara acak selama Streaming Ulang Tahun Selasa Malam pada tanggal 12 Desember. Setiap pemain berpeluang mendapatkan Mutiara Hitam berdasarkan kebenaran nomor yang mereka pilih. Peserta yang mencocokkan kelima nomor dengan benar akan diberikan 10.000 Mutiara Hitam.
  • Dapatkan Hadiah Eksklusif di Toko Spesial Shakatu (5 – 18 Desember): Tunai Koin Emas Kuno untuk menerima hadiah berharga seperti Ramuan Terberkati Ornette (15 Hari), Peti Pilihan Chaos Jewel x1/Ah'krad x3, dan banyak lagi.
  • Bergabunglah dalam Perayaan dengan Acara Kehadiran (5 – 18 Desember): Masuk ke Black Desert Mobile setiap hari untuk mendapatkan hingga 2.000 Mutiara Hitam dan gelar spesial “BDM 4 EVER”.
  • Tingkatkan Karakter dengan Cepat dengan Waktu Panas Server (9 – 10 Desember): Pemain dapat mengembangkan karakter lebih cepat lagi dengan memanfaatkan 400% Waktu Panas dan hadiah peningkatan level.

Pearl Abyss memperkenalkan perjalanan 4 tahun Black Desert Mobile

Pearl Abyss telah meluncurkan infografik yang mencatat evolusi mengesankan Black Desert Mobile selama empat tahun terakhir, menampilkan pencapaian pemain terkini, statistik guild dan hewan peliharaan, penemuan signifikan dalam game, dan banyak lagi.

Sejak debutnya di seluruh dunia pada tahun 2019, Black Desert Mobile telah mencatatkan pencapaian yang luar biasa. Khususnya, para pemain telah mencapai puncak dengan karakter mencapai level 107, mengumpulkan lebih dari 7.000 Kuda Impian, dan telah menemukan lebih banyak harta menggunakan Florin Hoe dibandingkan dengan harta lainnya, yang menegaskan dedikasi dan keterlibatan luar biasa mereka.

Menyusul peluncuran ekspansi Land of the Morning Light pada bulan September, para pemain memuji konten memikat yang menempatkan Mudang Wraith sebagai Bos Kuil Hitam yang paling ditaklukkan dalam game tersebut. Jelajahi statistik menakjubkan lainnya yang ditampilkan dalam infografis ulang tahun ke-4 Black Desert Mobile.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak