Blue Archive Perkenalkan Karakter Baru Hanako Bersama Dengan Kampanye Hadiah Tiga Kali Lipat!!

Blue Archive : Urawa Hanoko

INFOGAME.ID | Blue Archive , RPG terkenalyang dikembangkan oleh NEXON Korea Corp, telah mengumumkan kedatangan siswa baru nakal bernama Hanako dalam game, yang dirancang untuk memberikan dorongan kepada semua pemain terlepas dari tingkat keahlian, pengalaman, atau keakraban dengan permainan tersebut. Bersamaan dengan kedatangan Hanako, Striker Wakamo yang membuat onar kembali lagi ke Blue Archive.

Pertarungan strategis dan daya tarik karakternya yang menawan merupakan inti dari petualangan RPG ini. Pemain berperan sebagai Sensei, seorang guru dengan masa lalu yang bermasalah, saat mereka memimpin berbagai kelompok siswa dalam pertempuran melawan berbagai kekuatan misterius yang mengancam kota akademi Kivotos. Dengan setiap acara rekrutmen dan pembaruan cerita utama, siswa baru bergabung, menawarkan pemain perpaduan perencanaan taktis dan tindakan waktu nyata dalam narasi yang ringan dan bergema secara emosional.

Hanako Adalah Tambahan Yang Menyegarkan Untuk Tim Mana Pun Dan Kekuatan Mematikan Di Medan Perang Di Blue Archive

Mengenakan pakaian musim panas, Hanako (Baju Renang) menambahkan sentuhan menyegarkan ke tim mana pun dan terbukti menjadi sosok yang tangguh di medan perang. Sekarang tersedia melalui rekrutmen Fest, dia adalah Striker tipe Sonic yang berasal dari Trinity General School .

Hanako dapat mengisi hingga dua Pengukur Air, meningkatkan kerusakan serangannya ketika sekutu menggunakan Keterampilan EX. Selain itu, dia dapat segera melepaskan Skill EX miliknya jika dia telah mengisi setidaknya satu Pengukur Air, menghasilkan efek yang lebih dahsyat.

Hanako yang menemani adalah “ Rubah Bencana ” yang terkenal kejam, Wakamo , yang kembali untuk Perekrutan sebagai salah satu dari Tujuh Tahanan—sekelompok siswa yang sangat berbahaya. Sebagai Striker tipe Mistik , Wakamo terkenal karena menyebabkan kekacauan di sebagian besar wilayah Kivotos. Skill EX-nya mengakumulasi kerusakan yang diberikan oleh sekutu kepada satu musuh selama 10 detik, kemudian memberikan akumulasi kerusakan tersebut sebagai kerusakan Mistik tambahan pada target.

Selain itu, dua siswa baru yang tangguh, Mika dan Hoshino (Baju Renang), tersedia melalui Fest Recruitment, memperkenalkan kampanye baru yang dirancang untuk pemain baru dan pemain lama yang mencari dorongan ekstra.

Kampanye Hadiah Tiga Kali Lipat di Blue Archive berlangsung hingga Senin, 19 Februari pukul 18.59 (UTC) , dengan hadiah tiga kali lipat untuk konten Pelajaran dan Latihan selama acara berlangsung guna memfasilitasi perkembangan pemain. Selain itu, penghasilan pengalaman akun akan berlipat ganda mulai Sabtu, 3 Februari hingga Sabtu, 17 Februari pukul 18:59 (UTC) , memberikan insentif lebih lanjut bagi pemain untuk membenamkan diri dalam dunia game yang dinamis.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak