Rumor FIFA Bekerja Sama Dengan 2K Games Untuk Menciptakan Judul Sepak Bola Baru Yang Berlisensi Resmi!!

Rumor FIFA Bekerja Sama Dengan 2K

INFOGAME.ID | Artikel kali ini judulnya terdengar sangat menarik bukan? Rumor baru-baru ini menyebutkan bahwa FIFA dan 2K Games bekerja sama untuk mengembangkan game sepak bola berlisensi resmi baru. Hal ini menarik mengingat Take-Two Interactive mengonfirmasi pada tahun 2022 bahwa mereka tidak berencana memperoleh lisensi FIFA.

Lisensi FIFA Diperebutkan Sejak Kemitraan Dengan EA Berakhir

Sebelum saya mulai menulis artikel rumor ini, saya akan membawa kita kembali ke sedikit sejarah. Semua informasi ini ada karena Electronic Arts dan badan sepak bola internasional FIFA mengakhiri perjanjian lisensi mereka pada tahun 2022, dan mengganti merek serial sepak bola populer tersebut.

Selain itu, pada bulan Oktober tahun yang sama, dilaporkan bahwa Electronic Arts mempertimbangkan untuk mengganti nama seluruh IP FIFA mereka setelah kontraknya berakhir, sebagai hasilnya sekarang kita memiliki EA FC Mobile , dengan sedikit perombakan namun masih membawa esensi yang serupa.

Dengan berakhirnya kemitraan yang telah berlangsung selama puluhan tahun ini, para penggemar sepak bola di seluruh dunia menantikan kabar tentang pengembang baru yang akan mengambil alih lisensi tersebut. Selama dua tahun terakhir, tidak ada peminat, dengan banyak rumor yang beredar mengenai siapa yang akan menjadi penerus berikutnya, namun tampaknya pencipta di balik judul-judul seperti NBA 2K Mobile dan Civilization: Eras & Allies akan memanfaatkan peluang tersebut.


Ya, saya melihat perbedaan pendapat tentang 2K dan FIFA. Beberapa orang menyukai 2K karena mode offline-nya di game seperti NBA 2K, tetapi yang lain tidak suka karena mode ini terlalu bergantung pada pembelian dalam game dan fitur online, bahkan saya setuju. FIFA dikritik karena tidak melakukan perubahan yang cukup dan terlalu fokus pada menghasilkan uang daripada meningkatkan gameplay.

Namun, bersaingnya 2K dan FIFA satu sama lain bisa menjadi hal yang baik karena mungkin mendorong mereka untuk membuat game lebih baik yang akan lebih dinikmati oleh para gamer, dan di bagian selanjutnya, saya akan menjelaskan alasannya.

Langkah Ini Bisa Menjadi Besar Mengingat Pasar Pertandingan Sepak Bola Sedang Kering

Kalau saya gambarkan keadaan pasar game sepak bola, khususnya mobile saat ini, ibarat noda hitam di atas kanvas putih. Sejauh ini game terbaik yang kami miliki adalah eFootball  franchise sepak bola populer KONAMI , tetapi terlepas dari elemen gameplaynya, game ini tidak cukup ' menghibur '. Berikutnya ada FC Mobile, yang saya tidak ingin sebutkan karena masih FIFA Mobile dengan nama baru.

Lalu ada seri Total Football dan  Dream League Soccer  yang tidak cukup bagus untuk dipilih jika Anda adalah penggemar beratnya. Terakhir, salah satu kekecewaan besar adalah  proyek sepak bola ambisius  NetEase  Games , Vive Le Football yang akan tetap ' ambisius ' karena sudah hampir dua tahun sejak saya terakhir mendengarnya. Selebihnya, tidak ada game yang menonjol, dan mewujudkan skenario ini pasti akan menjadi 2K jika mereka melanjutkan dengan judul baru.

Ini hanya rumor untuk saat ini, jadi jangan terlalu bersemangat sampai kita mendapatkan informasi yang lebih konkrit. Namun, jika hal ini benar-benar terjadi, maka hal ini bisa menjadi masalah besar. Seperti yang saya sebutkan tentang game lain, game 2K x FIFA akan menghasilkan keajaiban di berbagai platform. Ini juga akan membantu meningkatkan permainan secara keseluruhan untuk judul-judul lain yang sudah tersedia dalam hal persaingan
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak