PENGEN BOOYAH!? Simak 7 Tips Bermain Free Fire Untuk Pemula Berikut Ini!!

Free Fire

INFOGAME.ID | Free Fire memiliki banyak pemain pro dan gamenya sendiri agak rumit untuk pemula. Karena itu sebagian besar pemula tidak dapat bertahan dan segera mati. Setiap pemain ingin memenangkan pertandingan dan meningkatkan tingkat kemenangan mereka.

Namun untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, pemain harus mengatasi berbagai rintangan di sepanjang jalan. Sebagian besar pemain tidak mampu mengatasi hambatan tersebut dan akhirnya mati. Jadi dalam artikel ini, saya memiliki 7 tips untuk semua pemain Free Fire pemula yang ingin menjadi pro suatu hari nanti.

Tips Terbaik untuk Pemula

  • Tempat Landing: Hal pertama yang harus dicari oleh pemula adalah tempat pendaratan. Tandai tempat pendaratan Anda terlebih dahulu dan cobalah untuk menghindari area yang ramai. Dengan itu perlu diingat bahwa tempat pendaratan Anda aman dan memiliki jarahan yang layak.
  • Temukan Senjata: Segera setelah anda mendarat, temukan senjata terlebih dahulu yang dapat membantu anda bertahan hidup. Jika memungkinkan, cobalah untuk menemukan senjata ar sesegera mungkin. Setelah itu cari lampiran dan hal-hal lain seperti perlengkapan kesehatan, rompi, dan helm.
  • Map Awareness: Setelah anda mendarat dan menemukan beberapa senjata yang cukup bagus. Coba jelajahi peta sebanyak mungkin dan cari tahu tentang berbagai rute di peta. Area penurunan panas, area respawn kendaraan, dan tempat dengan rampasan terbaik. Jelajahi sebanyak mungkin dan kenali petanya.
  • Refleks Cepat: Momen lambat akan menjadi penghalang jika anda berada dalam pertempuran. Jadi pelajari dan latih gerakan cepat yang memungkinkan anda menghindari peluru. Dan membantu anda bertahan lama.
  • Akurasi dan Bidikan: Setelah anda menguasai gerakan cepat, sebaiknya berlatih dengan senjata dan tingkatkan akurasi anda. Ini akan memungkinkan anda untuk membunuh musuh anda tanpa membuang peluru. Dan ambil bidikan tubuh atau headshot dengan cepat.
  • Pertempuran Tim: Daripada menghadapi musuh sendirian, lebih baik bertarung bersama rekan satu tim anda. Ini akan membantu anda menyerang musuh dari berbagai sudut dan membingungkan musuh.
  • Karakter dan Keterampilan: Sebagian besar karakter di free fire berguna karena masing-masing memiliki kemampuan yang unik. Jadi pilihlah karakter yang paling sesuai dengan gaya bermain anda dan berikan semacam keuntungan.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak