Fitur Lengkap!! Download Animash versi MOD APK v52.0 (Unlock All Characters, No Ads)

Animash

INFOGAME.ID | Animash adalah game sintesis hewan yang mengasyikkan dan menyenangkan yang memungkinkan anda menjadi pesulap yang menciptakan hewan unik. Dalam permainan ini, anda akan menggabungkan berbagai hewan untuk menciptakan semua jenis spesies baru yang menakjubkan dan membiarkan mereka hidup dan tumbuh di dunia yang penuh vitalitas dan kesenangan.

"Animash" menyediakan beragam bagian dan karakteristik hewan, anda dapat dengan bebas memilih dan menggabungkannya untuk menciptakan hewan yang ideal dalam pikiran anda. Baik itu sayap, sisik, bulu, atau kemampuan khusus lainnya, anda dapat menggabungkannya dengan bebas untuk membuat bentuk hewan yang unik. Setiap bagian memiliki sifat dan kemampuan yang berbeda, mempengaruhi penampilan dan perilaku hewan tersebut.

Dunia dalam game ini penuh dengan eksplorasi dan petualangan. Kreasi anda akan tumbuh dan berkembang di lingkungan yang penuh dengan elemen dan tantangan fantasi. Anda dapat membagikan kreasi anda dengan pemain lain dan berinteraksi serta berkomunikasi dengan hewan mereka. Jelajahi berbagai wilayah di seluruh dunia, buka bagian dan misi baru, dan temukan lebih banyak keajaiban hewan.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan game Animash versi MOD APK dengan fitur semua karakter yang terbuka, game ini menonjol sebagai surga yang menyenangkan bagi mereka yang imajinatif dan penasaran dalam dunia di mana kreativitas dan hiburan saling berbaur. Saatnya bagi Anda untuk memulai perjalanan penemuan dan kesenangan.

Nama APK Animash
Penerbit Abstract Software Inc.
Genre Arcade & Rhythm, Sci-Fi, Life Simulation
Ukuran file 29.31 MB
Versi terbaru v52.0 (26 Juli 2023)
MOD info Unlock all characters, No ads
Versi normal ( Playstore) (Appstore)
Versi MOD Download versi MOD
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak