Fitur Lengkap!! Download Begging Life versi MOD APK v1.6 (Unlimited Money, No Ads)

Begging Life

INFOGAME.ID | Anda bisa menjadi pengemis miskin di game simulasi 'Begging Life'. Mengemis uang di jalan-jalan kota adalah salah satu cara untuk maju dalam permainan, dengan tujuan akhir menggunakan uang yang anda peroleh untuk meningkatkan standar hidup anda.

Tujuan permainan ini adalah untuk memungkinkan anda mengemis uang secara efektif dengan memperbaiki penampilan anda dan membuat perubahan pada pakaian yang anda kenakan untuk memenangkan kepercayaan orang yang lewat dan mendapatkan lebih banyak uang. Game ini memiliki visual dan suara yang akurat untuk periode waktunya masing-masing, serta pengalaman imersif yang menempatkan pemain pada posisi pengemis modern.

Jika anda hidup di jalanan dan meminta uang, anda akan kesulitan memenangkan hati orang. namun, jika anda mengubah penampilan dan membeli pakaian yang lebih bagus dengan uang yang anda dapatkan dari mengemis, anda mungkin menjadi kaya dan memenangkan penerimaan mereka. Mengemis akan memasukkan makanan ke dalam perutmu; setelah itu, anda dapat membeli rumah dan kendaraan dan menikmati hidup. Anda dapat memperoleh level dan menjadi pengemis yang lebih baik saat bermain!

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan game Begging Life versi MOD APK dengan fitur uang yang tidak terbatas dan tanpa iklan. Para pemain akan mendapat kesan bahwa mereka benar-benar hidup di jalanan, mengemis uang, dan akan mampu berempati dengan karakter dan kesulitan yang mereka hadapi.

Nama APK Begging Life
Penerbit Udo Games Oyun Yazılım Anonim Şirketi
Genre Arcade & Rhythm, Life Simulation, Survival
Ukuran file 86.31 MB
Versi terbaru v1.6 (27 Juli 2023)
MOD info Unlimited money, No ads
Versi normal ( Playstore) (Appstore)
Versi MOD Download versi MOD
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak