Penasaran?! Semua Ending Lengkap Game Fear & Hunter

Fear & Hunger

INFOGAME.ID | Dunia Fear & Hunger sangat gelap, menggambarkan ketelanjangan kasual, pemerkosaan, konten seksual, penyalahgunaan narkoba dan zat yang sangat kasual, dan penggambaran kekerasan dan darah kental yang ekstrem. Ini adalah game yang tidak dimaksudkan untuk penonton game biasa, karena tema yang dimainkan tidak dianggap enteng. 

Tema-tema ini menciptakan suasana yang bermusuhan, sangat kejam, dan pendendam dan berfungsi untuk menjadikan dunia ketakutan & kelaparan menjadi dunia yang sangat unik, menantang pemain dan karakter di dunia tentang seberapa jauh mereka akan bertahan untuk bertahan hidup. Dalam banyak, banyak situasi gameplay, akan lebih mudah untuk mengakhiri pelarian, atau membiarkan kematian mengambil karakter anda hanya karena kebrutalan dunia game.

Dismemberment adalah bagian inti dari pertempuran, dan diterapkan pada semua karakter. Amputasi diri adalah mekanisme permainan, dan melukai diri sendiri melalui alkohol, obat-obatan, dan zat lain adalah bagian dari menjaga karakter anda tetap hidup. Trial and error adalah dasar dari ketakutan & kelaparan. Pengaruh utama anda pada game ini adalah pengetahuan tentang dunia ini dan mekanismenya, yang tidak pernah dijelaskan secara eksplisit dan hanya ada, membutuhkan eksplorasi, pengujian, dan kemungkinan besar penelitian jika anda ingin menjadi ahli dalam game tersebut.

Kesalahan adalah satu-satunya cara untuk menguasai apa pun dalam game, dan itu diperlukan untuk mencapai akhir yang lebih baik. RNG juga merupakan bagian dari game ini: dengan semua jarahan, penempatan musuh, bagian dari tata letak ruang bawah tanah, dan banyak peristiwa yang diacak untuk setiap permainan agar semuanya tetap segar tetapi juga tidak memungkinkan pemain untuk merasa nyaman mengandalkan elemen tertentu. Seperti beberapa ruang peta, yang dapat dilihat di awal, di mana anda hanya dapat menghindarinya pada benih tertentu, tetapi tidak semuanya, yang mencegah ketergantungan pada elemen RNG mana pun.

Pertarungan di Fear & Hunger berbasis giliran mirip dengan game role-playing klasik, tetapi dengan sentuhannya sendiri. Anda dapat menargetkan anggota tubuh musuh anda untuk memotong-motongnya secara strategis dan dengan demikian memaksimalkan peluang anda untuk bertahan hidup. Namun, sama saja, musuh juga bisa memotong lengan dan kaki karakter yang bisa dimainkan jika anda tidak berhati-hati. Anda harus mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertemuan jika anda ingin tetap hidup. 

Namun jangan lupa bahwa melarikan diri dari ancaman seringkali juga merupakan solusi terbaik. Ada banyak cara untuk bertahan hidup di Fear & Hunger - anda dapat menemukan peralatan yang lebih baik, mempelajari darah yang berbeda dan sihir cinta, menggabungkan karakter satu sama lain, berdoa kepada dewa yang berbeda, membicarakan jalan keluar dari pertempuran, bertemu anggota partai baru, menembak musuh dari jarak jauh, gunakan jebakan untuk menonaktifkannya… dan seterusnya. Idenya adalah menggunakan apa yang anda miliki dan berkreasi dengannya.

Dalam mode RPG klasik, Fear & Hunger memiliki banyak ending. Ada total 9 - 5 normal (A-E) dan 4 ending khusus karakter (S). Berikut kami rangkum semua endingnya dalam artikel berikut ini

Ending A - "The God of Fear & Hunger"

Untuk mencapai ending ini, pemain harus menjaga The Girl tetap hidup di party mereka, melakukan perjalanan melalui mulut God of the Depths dengan menghancurkan tiga jantungnya, dan mencapai The Heart of Darkness, sebuah area yang dibangun dari mayat di bagian paling bawah. Pertempuran akan dimulai melawan The God of Fear & Hunger, kemenangan ini yang mencapai Ending A

Ending B - "The Older one"

Sama seperti Ending A, Anda harus mencapai tumpukan mayat melalui mulut God of the Depths. Namun kali ini, Anda tidak memiliki The Girl di dalam party anda. Mencapai bagian bawah justru akan memicu pertempuran dengan Jejak Gro-goroth. Jika pertempuran dimenangkan, dewa akan bertanya kepada pemain mengapa dia terus bertarung — jawaban mana pun yang diberikan, Akhir B tercapai.

Ending C - "The Yellow King"

Untuk akhir ini, pemain harus menemukan Le'garde hidup dan menahannya di pesta mereka. Diperlukan untuk mencapai kota Ma'habre, mendapatkan jiwa-jiwa yang tersiksa, tak berujung, tercerahkan, memasuki Kuil Emas, dan membunuh François yang Dominan. Setelah ini, pemain dapat duduk di Throne of Ascension dan melakukan teleportasi party ke The Void.

Begitu berada di Void, setelah menemukan anggota party mereka (opsional) dan menghindari Greater Blight, pemain tiba-tiba dipaksa untuk bertarung dengan Sylvian (asalkan mereka tidak memainkan permainan dengan tingkat kesulitan yang mudah). Setelah pertempuran, pemain harus mencapai Yellow King, lalu menolak tawarannya, dan melawannya. Setelah menang kamu akan mendapatkan Ending C.

Ending C-II - "The Prophecy"

Ending C-II dicapai dengan jalur yang sama dengan Ending C, tetapi alih-alih melawan Le'garde, pemain harus berlutut di depannya satu kali di The Void. Melakukan hal itu akan membuat pemain melarikan diri dari ruang bawah tanah Fear & Hunger dan mencapai Ending C-II.

Ending D - "A New God"

Sama seperti Ending C, pemain harus mencapai kota Ma'habre, mendapatkan jiwa-jiwa yang tersiksa, tak berujung, tercerahkan, membunuh François, dan duduk di Throne of Ascension. Namun, pemain tidak boleh memiliki Le'garde hidup di partynya.

Setelah jatuh ke dalam The Void, dan melawan Sylvian, pemain akan menghadapi versi baru dari karakter mereka. Ia akan mengajukan beberapa pertanyaan. Ada beberapa cara yang Anda pilih untuk memerintah sebagai dewa baru, tetapi jawaban mana pun yang dipilih, itu mencapai ending D.

Ending E - "Escape?"

Untuk mencapai ending ini, pemain harus menemukan Le'garde, hidup atau mati. Setelah acara ini, dimungkinkan untuk meninggalkan ruang bawah tanah melalui gerbang awal. Ini memicu ending E.

S Endings

Ending S adalah ending khusus karakter khusus yang hanya dapat dicapai dalam mode sulit dan tidak mungkin dilakukan jika pemain menjadi The Marriage atau The Abominable Marriage.

Ending S - "Happy Ending"

Untuk mendapatkan Ending S untuk Mercenary, pemain harus menemukan ketiga harta karun dari peta Isayah di Ma'habre, yang terakhir memungkinkan The mercenary mendapatkan mahkota Raja.

Ending S - "The True God of Fear and Hunger"

Bermain sebagai Ksatria, pemain harus menemukan Le'garde mati dan kemudian membangkitkannya dengan mantra Kelahiran Kembali.

Ending S - "The Enlightenment"

Dengan Dark Priest, pemain harus berteman dengan Nosramus dan mendapatkan Soul Anchor, lalu melanjutkan jalan menuju Ending D.

Ending S - "The God of Ultra-violence"

Untuk mencapai akhir yang agak sulit ini, pemain harus menggunakan Outlander dan mendapatkan setiap jiwa tertentu dalam permainan, yang berarti harus menghadapi hampir setiap pertemuan sulit yang mungkin terjadi, membutuhkan beberapa gulungan kosong, dan harus memecahkan teka-teki patung makam.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak