GRATIS!? Download Real Flight Simulator versi MOD APK v2.1.2 Terbaru (Unlocked)

Real Flight Simulator

INFOGAME.ID | Real Flight Simulator adalah game simulasi penerbangan dunia nyata. Game ini memiliki gaya gambar paling realistis. Anda akan sangat berpetualang di mana saja di dunia. Gunakan peta satelit anda untuk merencanakan penerbangan anda. Rute, pemandangan bumi yang nyata di sepanjang jalan, dan platform mengemudi paling realistis, memandu anda untuk memulai pesawat, terus meningkatkan teknologi, dalam berbagai kesulitan, anda masih dapat menyelesaikan tugas.

Real Flight Simulator adalah game simulator penerbangan yang sangat realistis. Pemain dapat memilih berbagai jenis pesawat dan terbang di berbagai lingkungan, seperti cuaca dan waktu. Gim ini berfokus pada fisika realistis dan simulasi lingkungan, yang memungkinkan pemain merasakan perasaan terbang yang sesungguhnya.

Ada berbagai mode penerbangan untuk dipilih dalam game, termasuk mode latihan, mode bebas, dan mode tantangan. Pemain juga dapat mengatur tingkat kesulitan yang berbeda sesuai dengan preferensi dan keterampilan mereka. Peta dalam game didasarkan pada dunia nyata dan mencakup berbagai bandara dan kota di seluruh dunia. Pemain dapat memilih untuk terbang dari bandara mana pun dan memulai petualangan di seluruh dunia.

Selain itu, Real Flight Simulator juga menyediakan mode multipemain, pemain dapat bergabung dengan pemain lain untuk terbang bersama, atau menantang pemain lain untuk bertanding. Game simulator penerbangan yang sangat realistis dan menantang yang menawarkan pengalaman terbang yang baru dan menarik kepada pemain.

Nama APK Real Flight Simulator
Penerbit RORTOS
Genre Vehicle Simulation, Open World
Ukuran file 460 MB
Versi terbaru v2.1.2 (28 Juli 2023)
MOD info Unlocked
Versi normal ( Playstore) (Appstore)
Versi MOD Download versi MOD
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak