Clan Games Clash of Clans Agustus 2023 (Detail & Hadiah)

Clash of Clans

INFOGAME.ID | Clan Games tidak diragukan lagi adalah salah satu acara bulanan paling populer di kalangan pemain Clash of Clans. Dalam permainan ini, pemain memiliki tujuan dan tantangan dalam permainan yang dirancang untuk diselesaikan oleh anggota klan. Saat mereka maju melalui sistem Tingkat dan membuka setiap level, penghargaan akan tersedia. Setiap bulan, ada rasa ingin tahu yang terlibat untuk melihat apa saja imbalannya. Jadi, mari kita lihat lebih dekat apa saja yang akan didapatkan pemain Clash of Clans di Clan Games bulan Agustus 2023.

Detail Clan Games Agustus 2023

Permainan Klan untuk Agustus 2023 akan dimulai pada 22 Agustus 2023, dan berakhir pada 28 Agustus 2023. Namun, tidak seperti Permainan Klan Juli, kali ini seorang pemain individu dapat mengumpulkan total 5000 poin, dan seperti biasanya, 4000 poin diperlukan untuk membuka hadiah bonus.

Hadiah

Sistem tujuh tingkat yang langka telah muncul kembali, yang diikuti dengan pembukaan tingkat terakhir pada 75.000 poin. Perhitungan untuk mencapai tingkat tertinggi akan sedikit berubah dibandingkan dengan sistem 50.000 poin Anda, karena Anda memiliki 25.000 poin tambahan untuk dikumpulkan. Jadi, jika klan Anda memiliki kurang dari 15 anggota aktif, yang masing-masing akan menyumbang 5000 poin, akan sulit mendapatkan hadiah tingkat akhir.

Clash of Clans

Dalam Permainan Klan, semua peserta yang menyelesaikan setidaknya satu Tantangan akan mempunyai kesempatan untuk memilih hadiah dari setiap tingkatan hadiah yang dicapai oleh Klan. Distribusi hadiah dirancang dengan sangat baik, menawarkan berbagai insentif dan bonus rampasan yang sangat bermanfaat bagi pemain yang tidak sering melakukan penggerebekan.

Pemain dapat mengumpulkan total 170 permata dengan banyak ramuan individu dengan opsi sumber daya ramuan gelap yang bagus di tingkat kelima bersama dengan peningkatan untuk ramuan dan emas jika mereka memilih hadiah yang sesuai dari tingkatan tersebut, sehingga ini merupakan distribusi hadiah yang bagus secara keseluruhan.

Poin positif dalam sistem tujuh tingkat adalah para pemain yang telah maju ke peningkatan balai kota terbaru akan berhak mendapatkan serangkaian hadiah dan peningkatan yang memuaskan, siap untuk diklaim. Tingkat keempat dan kelima memiliki penawaran terbaik untuk sumber daya peningkatan Dark Elixir dan Gold, sementara Builder Base Elixir Rune juga merupakan sesuatu yang dapat Anda coba, sehingga pemain memiliki peluang besar untuk meningkatkan jarahan mereka.

Kami tidak memiliki preferensi khusus dari setiap tingkatan untuk memilih Dark Elixir Rune, yang tidak perlu dipikirkan lagi, selain Book of Spells. Jika Anda ketinggalan terakhir kali selama May Clan Games, jangan menunggu untuk mengambil rune. Tingkat menengah juga memiliki pilihan bagus yang ditawarkan, jadi menyelesaikan ini akan bagus untuk semua klan.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak