Pembaruan Ni no Kuni: Cross Worlds Agustus 2023 Hadirkan Konten & Acara Baru Yang Menarik

Ni no Kuni: Cross Worlds

INFOGAME.ID | Pengembang dan penerbit game mobile ternama berskala global, Netmarble, telah memperkenalkan pembaruan Agustus 2023 untuk Ni no Kuni: Cross Worlds. Dalam pembaruan ini, ada perluasan ke Perusahaan Higgledy melalui bagian baru bernama Pabrik Sarung Tangan Higgledy, yang menghadirkan 40 pendamping unik untuk menambah Daftar Staf Higgledy. Bersamaan dengan ini, pembaruan ini menghadirkan kembali episode Pulau Harta Karun Goldbeard dalam bentuk Cerita Sampingan dan menghadirkan berbagai acara dalam game yang menarik untuk hiburan para pemain.

Temukan Glove Factory Higgledies dan acara lainnya di Ni no Kuni: Cross Worlds

Akuisisi Glove Factory Higgledies melibatkan penjelajahan ruang bawah tanah Chaos Field. Dalam narasi sampingan Pulau Harta Karun Goldbeard, pengalaman bermain game yang ditingkatkan telah diperkenalkan, memfasilitasi kemajuan game yang lebih lancar dan cepat sehingga menyederhanakan proses peningkatan statistik pertempuran.

Acara menyenangkan lainnya dengan hadiah menarik yang ditambahkan sebagai bagian dari pembaruan ini meliputi:

  • Acara Roulette Cemerlang: Selama acara, pemain dapat menggunakan kupon roulette yang diperoleh sebagai hadiah check-in, pembelian emas, dan banyak lagi untuk memutar roulette untuk mendapatkan hadiah luar biasa! Pemain bisa mendapatkan berbagai Summon Coupon, Miraculous Warding Doll Chest, dan masih banyak lagi. Setiap kali memutar rolet, Anda satu putaran lebih dekat untuk mendapatkan 6★ Peti Pilihan Dekorasi Langka, 4★ Kapsul Familiar, dan masih banyak lagi.
  • Acara Shining Dice: Melempar dadu yang diperoleh dari hadiah harian dan misi dalam game untuk memainkan minigame dan mendapatkan hadiah. Jelajahi papan dan mendarat di kotak hadiah termasuk Peti Batu Peningkatan dan Emas. Boneka Penjaga Ajaib, Kupon Pemanggilan Hewan Peliharaan, dan Aroma Territe juga tersedia!
  • Acara Perburuan Harta Karun Higgledy: Pemain memulai perburuan harta karun menggunakan kompas yang diperoleh dari menyelesaikan berbagai misi. Pemain dapat memilih berbagai hadiah terkait Higgledy, termasuk Higgledy Hiring Certificate, Miraculous Warding Doll Chest, dan Higgledy Training Aid Selection Chest.
  • Naik Level adalah Acara yang Mudah: Untuk membantu pemain meningkatkan kekuatan, acara push 7 hari ini akan memberi pemain 5 Jam Mode AI dan 1 Minuman Energi, dan acara Waktu Bonus akan menggandakan XP, hadiah, dan tetes Emas.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak