Pembaruan Patch 1.8.14 Mobile Legends: Penyesuaian Hero dan Battlefield

Mobile Legends


INFOGAME.ID | Pengembang dibalik MOONTON Games akan membawa lebih banyak penyesuaian di server, untuk membantu hero support di dalam game. Ini dimulai sebagai bagian dari Pembaruan Patch 1.8.12 ultimate, di mana mereka mengerjakan penyesuaian Penyembuhan, keterampilan melindungi, dan banyak lagi. Perubahan lebih lanjut pada setup Emblem, perubahan skill dan item perlengkapan telah dilakukan pada Update Patch 1.8.14 di Mobile Legends.

Update Mobile Legends Patch 1.8.14: Penyesuaian Hero

Ixia (buffed)
Ultimate Ixia kini lebih kuat dan aman untuk digunakan. Selain itu, Basic Attack-nya juga lebih mudah digunakan.

ultimate (↑)
Rentang Pemeran: 9 >> 11
Sudutnya sedikit menyempit sehingga lebar terjauhnya tetap sama.
Durasi: 5 detik >> 4 detik

Siphon Starlium dan Basic Attack dapat digunakan secara bersamaan saat Ultimate-nya.
Nana (Disesuaikan)

Perubahan Eksperimental: Pengembang menyesuaikan Skill 2 dan 3 untuk membuat gameplay-nya lebih menyenangkan dan memberinya lebih banyak potensi dalam pertarungan. Sekarang, mereka dapat menggunakan Skill 2 miliknya untuk meningkatkan akurasi Ultimate-nya, dan Molina Smooch secara instan mengubah semua hero musuh dalam area target!

Skill 2 (↑)
Durasi Kontrol: 1,5 detik >> 1,8 detik
Efek Lambat: 50%-70% >> 30%

Efek Baru: Nana mengubah semua hero musuh di area target dan mengirimnya lebih jauh.
Efek yang Dihapus: Nana memanggil Molina di area target.

Skill 3 (↓)
Pengoptimalan: Serangan tiga tahap kini mendarat lebih cepat dan lancar.
Efek yang Dihapus: Musuh yang terkena serangan berkali-kali akan terkena efek Stun selama 1 detik.

Nolan (buffed)
Pasif dioptimalkan.

Pasif (↑)
Energi yang dibutuhkan untuk mengeluarkan keterampilan kini ditampilkan di bilah Energi sehingga pemain dapat menghindari satu celah tetapi tidak meninggalkan celah lainnya untuk berbenturan dan meledak karena kekurangan Energi.

Optimalisasi yang dilakukan pada Regen Energi dan peluruhan kerusakan dari ledakan keretakan: Ledakan keretakan yang terjadi secara bersamaan sekarang dihitung sebagai satu pukulan, dan selama masih ada keretakan, ledakan yang disebabkan oleh keretakan baru dihitung sebagai pukulan kedua.

Contohnya ketika Nolan menggunakan Enhanced Basic Attack, Skill 1, dan Skill 2 untuk meninggalkan 3 celah bersilangan, maka keduanya akan menyebabkan 2 ledakan dan memulihkan Energi sebanyak dua kali, namun damage yang kedua tidak akan berkurang.
Skill 1 dan 2 (↑)
Waktu Jeda: 2dtk-1dtk >> 1,5dtk-1dtk

Vexana (buffed)
Perubahan Eksperimental: Pada patch ultimate, developer telah menyesuaikan skill Vexana, namun menghilangkan efek CC dari skill 1-nya. Kali ini, mereka diberikan kembali kemampuan CC-nya, dan lebih mudah dari sebelumnya.

Skill 1 (↑)
Sedikit mengurangi durasi Teror.
Efek Baru: Letusannya sekarang membuat takut semua musuh di area target.

Alucard (Disesuaikan)
Pengembang terus mengoptimalkan kemudahan penggunaan, tetapi melakukan nerf pada beberapa keterampilan.

Skill 2 (~)
Kerusakan Dasar: 320-570 >> 320-445
Cooldown: 5s di semua level >> 5s-3s (berskala sesuai level) (Sudah berlaku di patch sebelumnya)

ultimate (~)
Musuh tidak lagi terkena efek slow atau terkena selama Ultimate-nya, tapi dia sekarang bisa mengeluarkannya sambil bergerak.

Rafaela (buffed)
Pengembang ingin membedakan Rafaela dari Estes dan Floryn dengan menjadikannya fokus dalam memberikan kecepatan ekstra dan mengurangi kemampuan penyembuhannya.

Skill 2 (↑)
Efek Baru: Menghapus Lambat dan memperoleh Imunitas Lambat selama 1,5 d.
Peningkatan Kecepatan: 50% >> 30%, memperoleh 1% Kecepatan Gerakan ekstra untuk setiap 10 Kekuatan Sihir
Regen HP untuk Sekutu yang paling banyak terluka: +100% Bonus Kekuatan Sihir >> +50% Bonus Kekuatan Sihir

Floryn (Nerfed)
Pengembang ingin membedakan Floryn dari Estes dan Rafaela dengan memfokuskannya pada meningkatkan kerusakan sekutu dengan perlengkapan ekstra dan mengurangi kemampuan penyembuhannya.

Skill 1 (↓)
Bonus Kekuatan Ajaib: 130% >> 100%
ultimate (↓)
Regen HP: 400-550 + 140% Kekuatan Sihir >> 350-500 + 120% Kekuatan Sihir

Angela (Nerfed)
Pengembang telah sedikit mengurangi nilai perisai di akhir permainan.

ultimate (↓)
Bonus Kekuatan Sihir: 200%-500% >> 200%-400%

Claude (Nerfed)
Developer telah membuat Claude tidak terlalu bergantung pada perlengkapan dan mengurangi damagenya di mid dan late game.

ultimate (↓)
Kerusakan Dasar: 100-130 >> 130-180
Efek yang Dihapus: Kerusakan ekstra pada Minion.
Porsi Efek Serangan yang diwarisi: 66% >> 50%
Kadita (Nerfed)
Pengembang telah mengurangi damage burstnya di awal game.

ultimate (↓)
Kerusakan Dasar: 300-360 >> 240-300
Kerusakan Gelombang Balik: 200-240 >> 160-200
Efek yang Dihapus: Musuh yang terkena beberapa gelombang akan menerima pengurangan damage.

Lolita yang Dirubah (Nerfed)
Pengembang semakin meningkatkan kinerjanya dalam pertempuran.

Skill 1 (↓)
Durasi Pingsan: 0,8 detik >> 0,5 detik

ultimate (↓)
Efek Lambat: 50% >> 30%
Kerusakan Dasar Maks: 720-1280 >> 500-900
Phoveus (buffed)
Phoveus harus lebih kuat.

Skill 1 (↑)
Kerusakan: 250-550 + 100% Kekuatan Sihir >> 300-600 + 120% Kekuatan Sihir

ultimate (↑)
Waktu Jeda: 50d-40d >> 44d-36d

Popol dan Kupa (buffed)
Developer berharap Popol dan Kupa bisa melakukan Jungle lebih cepat dan menjadi lebih kuat di late game.

Pasif (↑)
Damage Ekstra Kupa terhadap Creep: 90% >> 130%

Skill 1 (↑)
Cooldown: 6,5 detik di semua level >> 7s-5,2 detik (skala dengan level)

Skill 2 (↑)
Cooldown: 6,5 detik di semua level >> 5,5 detik di semua level

Fanny (Nerfed)
Pengembang telah sedikit mengurangi Base Damage Fanny, semoga membuatnya kurang kuat dalam permainan dan turnamen peringkat menengah dan tinggi.

Skill 1 (↓)
Kerusakan Dasar: 320-570 >> 300-525

Pembaruan Patch 1.8.14 Mobile Legends: Penyesuaian Battlefield

Rekonstruksi Algoritma Medal Point

Mobile Legends merupakan sebuah permainan teamplay yang mana setiap pemain mempunyai role masing-masing dan bekerja sama untuk meraih kemenangan bagi tim. Oleh karena itu, setiap peran harus sama pentingnya untuk hasil permainan. Itu sebabnya, pengembang telah mendesain ulang algoritma Medal Point agar lebih mencerminkan kontribusi sebenarnya setiap pemain, bukan hanya statistik.

  • Poin setiap pemain kini ditentukan oleh kinerja relatif mereka sebagai anggota tim sepanjang pertandingan.
  • Semua perisai dan penyembuhan efektif yang diberikan pemain kepada sekutunya dan efek kontrol yang ditimbulkan pada musuh dihitung dalam Poin Medali. Statistik ini belum akan ditampilkan di Layar Hasil.
  • Developer telah menyesuaikan bobot statistik pertandingan seperti KDA, damage dan damage yang diterima agar sama pentingnya sehingga role tertentu tidak memiliki keuntungan lebih besar dalam mendapatkan Medal Point.

Perubahan Equip

Equip Baru: Flask of the Oasis

Kelahiran Oasis telah mengembalikan vitalitas pusat Lahan Kering Agelta. Untuk mencegah lebih banyak penjelajah gurun yang binasa, para penyihir Agelta telah menciptakan termos yang berisi sumber air ajaib Oasis. Mereka yang membawa termos ini dapat menggunakan kekuatan Oasis untuk melindungi sekutunya.

Atribut
+60 Kekuatan Sihir +300 HP Maks +10% Pengurangan Cooldown
Atribut Unik
+12% Efek Penyembuhan

Pasif Unik – Blessing

Setelah mengeluarkan skill penyembuhan atau perisai pada target sekutu, jika HP target berada di bawah atau turun di bawah 30% dalam waktu 3 detik, mereka akan mendapatkan perisai selama 5 detik. Saat efek ini terpicu, cooldown skill pengguna juga akan berkurang.

Fleeting Time (Disesuaikan)
Atribut

+350 Maks Mana >> +300 Maks HP
Build Path disesuaikan.
Demon Shoes (Disesuaikan)
Adaptasi peralatan meningkat.
Atribut (↑)
+6 Regenerasi Mana >> +10 Regen Mana
Pasif Unik (↓)
Efek yang Dihapus: Hero membunuh atau membantu memulihkan Mana sebesar 10%.
Efek Baru: Minion membunuh >> Minion membunuh atau membantu memulihkan Mana sebesar 4%.

Power Potion (Buffed)
Gaya Hidup: 5% >> 10%

Magic Potion (↑)
Pengurangan Cooldown: 5% >> 10%

Rock Potion (Buffed)
Durasi Kontrol Dikurangi: 15% >> 30%

Perubahan Emblem

Pengembang telah memutuskan untuk sedikit mengurangi Efek Penyembuhan yang diberikan oleh Emblem untuk memberikan lebih banyak peluang pada peralatan Pendukung baru. Hal ini akan membuat hero Support menjadi lebih kuat, namun sedikit memberikan nerf pada hero lain yang dilengkapi Emblem Support. Talent yang kurang populer untuk memberikan lebih banyak kemungkinan dukungan kepada Roamer.

Atribut
Dukungan – Efek Penyembuhan (↓):15%>> 12%

Perubahan Bakat
Umum – Life Drain (Disesuaikan): Digantikan oleh Wilderness Blessing.
Efek: Mendapatkan Kecepatan Gerakan ekstra di Hutan dan Sungai.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak