Tips Menjadi Pendiri EA Sports FC Mobile (FIFA Mobile 23)

EA Sports FC Mobile (FIFA Mobile 23)

INFOGAME.ID | Acara Pendiri yang sangat ditunggu-tunggu kini sudah rilis di EA Sports FIFA Mobile 23. Dengan kedatangannya, kita sekarang dapat secara resmi mulai mempersiapkan musim depan EA Sports FC Mobile mengucapkan selamat tinggal kepada FIFA Mobile, dan bermain beberapa hari terakhir dengan tim kesayangan kalian. Dalam acara khusus Pendiri ini, pemain dapat merayakan warisan permainan sambil bersiap membangun sejarah klub mereka di musim depan.

Sebelum memulai panduan acara dan memainkan acara tersebut, sangat penting bagi semua pengguna dan pemain untuk mendaftar ke acara Pendiri dan menjadi Pendiri EA Sports FC Mobile. Anda bisa menjadi Pendiri FC Mobile di tab Jadilah Pendiri dan ikuti petunjuk dalam game.

Cara Menjadi Pendiri EA SPORTS FC Mobile dari event FIFA Mobile 23 Pendiri

Pendiri pada dasarnya adalah status yang diberikan dan disertifikasi kepada semua pengguna yang memainkan acara Pendiri di FIFA Mobile 23 dan mengikuti petunjuk dalam game untuk menjadi “Pendiri”. Menjadi Pendiri berhak menerima Pemain khusus, item penyesuaian seperti Logo Pengguna, dan membuka akses ke Tiket Bintang Premium Pendiri khusus di FC Mobile saat diluncurkan. Berikut langkah-langkah menjadi Founder di FIFA Mobile 23 :

  • Langkah 1: Buka acara Founders di FIFA Mobile 23 dan buka Tab JADILAH PENDIRI. Anda akan menemukan hitungan mundur yang menunjukkan awal musim berikutnya. Perhatikan bahwa tab lainnya berwarna abu-abu karena hanya akan terbuka setelah Anda Menjadi Pendiri EA SPORTS FC Mobile
  • Langkah 2: Perhatikan tombol JADILAH PENDIRI yang disorot dengan warna hijau. Di atas tombol, terdapat penghitung yang memperbarui setiap hari jumlah pemain yang telah mendaftarkan diri sebagai Pendiri. Ketuk tombolnya.
  • Langkah 3: Setelah mengetuk tombol JADILAH PENDIRI, Anda akan melihat Paket Pendiri Gratis untuk diperebutkan. Ketuk tombol GRATIS dan klaim Hadiahnya.
  • Langkah 4: Saat mengetuk tombol GRATIS, Anda akan menerima Paket Pendiri yang terdiri dari Logo Pengguna Pendiri dan Token Pendiri.
  • Langkah 5: Selesai, Anda telah mendaftarkan diri Anda sebagai Pendiri untuk musim mendatang EA Sports FC Mobile. Sekarang Anda dijamin menerima hadiah eksklusif tersebut setelah musim baru diluncurkan. Saat menjadi Pendiri, Anda juga akan melihat tombol JADILAH PENDIRI yang disorot berwarna hijau kini berubah menjadi PENDIRI DIIDENTIFIKASI dan sekarang berwarna abu-abu.
Ingatlah untuk mengikuti langkah-langkah di atas setelah Anda masuk ke acara Pendiri di FIFA Mobile 23. Hanya setelah Anda mendaftarkan diri sebagai Pendiri, tab acara berikutnya akan terbuka. Oleh karena itu, sangat penting untuk mendaftar sebagai Pendiri. Selain mendaftar sebagai Pendiri, Anda juga akan mendapat penghargaan pencapaian berikut:

Event Pendiri EA Sports FC Mobile


  • 5 juta Pendiri: 108-113 Pemain Pendiri OVR
  • 10 juta Pendiri: 1250 Permata
  • 20 juta Pendiri: 1000 Peningkatan Keterampilan
  • 30 juta Pendiri: Hype Pendiri! emosi
  • 40 juta Pendiri: 200 Poin Pramuka
  • 50 juta Pendiri: 114 Pemain Pionir Pendiri OVR ST Youssoufa Moukoko
114 OVR ST Moukoko yang Anda terima musim ini akan menjadi Pemain Pionir. Oleh karena itu, Anda akan menerima versi OVR yang jauh lebih rendah dari pemain tersebut sebagai hadiah Sekarang dan Nanti di EA Sports FC Mobile musim berikutnya.

Acara para pendiri telah dimulai dan begitu pula hitungan mundur menuju musim baru FC Mobile. Untuk memulai perjalanan Anda di FC Mobile dengan cara terbaik dan menerima hadiah eksklusif termasuk Pemain Pionir dan Logo, daftarkan diri Anda sebagai Pendiri sesegera mungkin. Untuk semua pemain yang saat ini tidak memainkan FIFA Mobile tetapi berencana untuk memainkannya di musim mendatang, ingatlah untuk mengunduh game ini dan mendaftarkan diri Anda sebagai Pendiri untuk menerima hadiah dan membuka akses ke Founders Premium Star Pass khusus.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak