The Seven Deadly Sins: Grand Cross Rayakan Hari Jadi ke 3.5 Tahun (Holy War Festival)

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

INFOGAME.ID | Netmarble, developer dan penerbit terkenal yang dikenal karena produksi game mobile terbaiknya, telah memperkenalkan update game baru untuk The Seven Deadly Sins: Grand Cross (7DS). Merayakan perayaan 3,5 Tahun (Holy War Festival), pembaruan ini menampilkan penambahan pahlawan baru, bersama dengan acara dalam game, hadiah, dan berbagai elemen menarik lainnya.

PERAYAAN 3.5 TAHUN AKAN MENAMPILKAN KONTEN BARU DAN EVENT SPESIAL

Pemain dapat merasakan berbagai acara bertema festival perang suci peringatan 3,5 tahun dan konten baru lainnya, termasuk:

  • Hero Baru: [The Ruler] Tyrant Demon King telah ditambahkan ke daftar hero yang bisa dimainkan.
  • Pengundian Festival Perang Suci Hari Jadi ke-3.5 7DS – Pemerintahan Raja Iblis: Masuk untuk mendapat kesempatan mendapatkan pahlawan baru [The Ruler] Tyrant Demon King. Empat Malaikat Agung dan Iblis seperti [Cursed Shackles] Purgatory Meliodas, [Deputi Raja Iblis] Algojo Zeldris juga termasuk dalam daftar undian. Hero SSR dijamin 300 dan 600 mileage, sedangkan [The Ruler] Tyrant Demon King dijamin 900 mileage.
  • Acara Check-in: Sebanyak 70 Tiket Festival Perang Suci Peringatan 3,5 Tahun akan disediakan (pemain bisa mendapatkan total 77 pahlawan) dengan check-in ke dalam game selama 28 hari.
  • Event Check-in Festival Spesial: Disediakan setiap hari selama 14 hari, Tiket Spesial Festival Perang Suci Peringatan 3,5 Tahun dapat digunakan untuk 11 pengundian berturut-turut (total 154 pahlawan dapat diperoleh).
  • Misi Khusus: Terdiri dari 5 misi berbeda, pemain bisa mendapatkan 10 Tiket Festival Perang Suci Peringatan 3,5 Tahun, Token Evolusi Satu Langkah, dan bahan pertumbuhan setelah menyelesaikan misi.
  • Acara Wish Box: Pemain bisa mendapatkan kostum dan materi pertumbuhan dengan berpartisipasi dalam pengundian, menggunakan item yang diperoleh dari acara tersebut. Pemain dapat memilih item keinginan di setiap langkah.
  • Acara Kerjasama Pertandingan Kematian Khusus – Einek: Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan berpartisipasi dalam acara tersebut. Pemain bisa mendapatkan hadiah seperti Diamond, SSR Evolution Pendant, dan Super Awakening Token tergantung pada akumulasi poin yang diperoleh dengan bekerja sama dengan pemain lain.
  • Konten Tambahan: Event baru Boss Battle Kimara dan event tipe rolet telah ditambahkan, di mana pemain bisa mendapatkan materi pertumbuhan dan Paket Kartu Artefak Festival Perang Suci Hari Jadi ke-3.5. Pada saat yang sama, Bab 28 telah ditambahkan dan hadiah baru akan diberikan setelah menyelesaikan Bab tersebut. Relik Suci untuk Berserk Estarossa dan Druid Jenna juga telah ditambahkan.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak