Kabar Terbaru!! Pembaruan Genshin Impact 4.0 Diskusi Pengembang

Genshin Impact

INFOGAME.ID | Genshin Impact adalah RPG gratis untuk dimainkan yang dibuat oleh HoYoverse. Genshin baru-baru ini merilis Diskusi Pengembang baru untuk Versi 4.0 yang semuanya tentang menjawab masalah komunitas dan berbagi ide antara pemain dan pengembang untuk perbaikan game. Dengan Bab dan Wilayah baru di depan mata, mari kita lihat semua pertanyaan yang dijawab dalam Diskusi Pengembang tentang pembaruan Genshin Impact Versi 4.0 yang akan datang.

PEMBARUAN GENSHIN IMPACT VERSI 4.0: SOROTAN DISKUSI PENGEMBANG

Meningkatkan Batas Inventaris Artefak dan menambahkan Set Artefak

Para pengembang telah melihat perjuangan kami dalam hal pertanian artefak yang absurd dan apa pun yang terkait dengannya. Dengan demikian, disebutkan dalam diskusi pengembang bahwa mulai dari versi 4.0 , dampak genshin akan meningkatkan batas jumlah artefak yang dapat disimpan pemain di inventaris mereka akan dinaikkan dari 1.500 menjadi 1.800. Artinya, pemain sekarang dapat mengumpulkan dan menyimpan lebih banyak artefak tanpa harus khawatir kehabisan ruang. Memiliki lebih banyak ruang penyimpanan memungkinkan pemain untuk mengumpulkan lebih banyak variasi artefak untuk digunakan sebagai umpan untuk artefak lain atau hanya bergulir untuk mendapatkan sub-statistik yang baik.

Selain itu, fitur “ Mystic Offering”, yang dapat diakses melalui crafting bench dalam game, akan diperluas untuk menyertakan 8 set artefak baru yang dapat ditukarkan oleh pemain. "Mystic Offering" adalah sistem yang memungkinkan pemain menukar artefak yang tidak diinginkan atau duplikat untuk item atau set berharga lainnya. Dengan tambahan 8 set artefak baru ini, pemain memiliki lebih banyak opsi untuk dipilih saat menukar artefak mereka, meningkatkan peluang mendapatkan set spesifik yang mereka inginkan untuk karakter mereka.

Berikut adalah 8 Set Artefak yang akan tersedia, segera setelah Versi 4.0 diluncurkan. 

  • Tenacity of the Millelith
  • Pale Flame
  • Shimenawa’s Reminiscence
  • Emblem of Severed Fate
  • Husk of Opulent Dreams
  • Ocean-Hued Clam
  • Vermillion Hereafter
  • Echoes of an Offering


Set Senjata Battle Pass Baru

Dalam versi 4.0 game, para pengembang akhirnya memperkenalkan satu set senjata battle pass yang benar-benar baru . Mulai dari versi 4.0, akan ada total 10 jenis senjata yang tersedia di battle pass bounty. Saat pemain membuka himne gnostik dan mencapai level 30 dalam pass, mereka akan memiliki kesempatan untuk memilih salah satu senjata baru ini sebagai hadiah. Detail dan karakteristik spesifik dari 5 senjata baru ini belum diungkap oleh para pengembang. Mereka kemungkinan besar akan membagikan informasi ini melalui pengumuman resmi, jadi nantikan detailnya.

Buka kunci wilayah Fontaine dan Archon Quests-nya

Setelah memperbarui ke versi 4.0, pemain yang telah menyelesaikan prolog archon quest di mondstadt akan secara otomatis membuka teleport waypoint di sumeru's realm of farakhkert. Waypoint yang baru dibuka ini akan memungkinkan pemain untuk berteleportasi dengan cepat ke lokasi di dekat fontaine. Memiliki waypoint ini tersedia memudahkan pemain untuk mengakses fontaine dan memulai penjelajahan mereka di wilayah baru tanpa harus melakukan perjalanan panjang dari wilayah sebelumnya. Untuk sepenuhnya tenggelam dalam alur cerita fontaine dan mendapatkan hasil maksimal dari wilayah baru, pengembang merekomendasikan agar pemain menyelesaikan archon quest bab iii: babak vi, "Caribert".

Eksplorasi Bawah Air Baru di Fontaine

Dalam versi 4.0 game yang akan datang, pemain akan menjelajahi fontaine , nation of justice. Fontaine dicirikan oleh hamparan perairan terbuka yang luas, dan pemain akan memiliki kemampuan unik untuk menjelajahi kedalaman perairan ini secara bebas berkat restu dari transoceanic sourcewater . Fitur ini memungkinkan pemain untuk merasakan pemandangan berbeda dan menawan yang ditawarkan fontaine.

Peta Berlapis-lapis

Sejak rilis wilayah sumeru di versi 3.0 , pemain telah meminta fitur untuk melihat berbagai area bawah tanah yang ditambahkan ke peta game. Ini karena sulit untuk mengidentifikasi keberadaan area bawah tanah ini hanya dengan melihat peta utama dunia luar . Selain itu, begitu pemain memasuki area bawah tanah, mereka tidak tahu tata letaknya, menyebabkan kebingungan dan ketergantungan pada ingatan. Sekarang dengan fontaine dalam perjalanan, sepertinya pengembang telah menjawab masalah kami.

Mulai dari versi 4.0 , pemain sekarang akan memiliki akses ke peta berlapis-lapis yang menampilkan tata letak area bawah tanah fontaine serta beberapa wilayah sumeru yang ada. Peta ini memberikan tampilan topografi tanah bawah tanah mana pun yang akan ditampilkan di peta teyvat overworld dalam game , memungkinkan pemain untuk lebih memahami medan area tempat mereka berada dan menjelajah dengan mudah. Peningkatan ini sangat meningkatkan pengalaman bermain game dengan membuat eksplorasi bawah tanah tidak terlalu membingungkan dan lebih nyaman.

Kesimpulan

Tim pengembangan secara aktif mengerjakan detail spesifik untuk pengoptimalan ini, dan setelah selesai, mereka akan membagikan informasi secara mendetail melalui berita Diskusi Pengembang. Tingkat transparansi ini memastikan bahwa pemain mendapat informasi tentang peningkatan yang akan datang dan memberikan wawasan tentang upaya tim untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan. Dengan mengatasi masalah ini, pemain dapat mengharapkan pengalaman yang lebih mulus dan menyenangkan saat bermain Genshin Impact.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak