Clash Of Clans Februari 2024: Daftar Acara Mingguan, Tantangan, Dan Hadiah

Clash Of Clans

INFOGAME.ID | Di Clash of Clans , banyak acara yang diadakan setiap minggu berdasarkan waktu dalam setahun dan faktor lainnya, yang dimaksudkan untuk membuat kami para pemain tetap tertarik dan bersemangat. Mereka juga memberikan hadiah-hadiah menarik, dan saya adalah penggemar beratnya, tapi saya yakin semuanya begitu. Untuk memastikan para pemain mengetahui apa yang direncanakan untuk musim ini, saya hadir di ruang ini untuk memberi tahu Anda tentang acara mingguan yang terjadi pada  musim Februari 2024 ini  di Clash of Clans, yang bertema Acara Tahun Baru Imlek 2024 . Jadi, mari kita cari tahu!

Acara Mingguan Clash of Clans Februari 2024

Ringkasan

Seperti yang telah disebutkan, bulan ini, acara mingguan akan mengikuti tema LNY, karena kita telah melihat beberapa skin luar biasa untuk Pahlawan yang hadir dengan Tiket Emas dan juga berbelanja. Ada beberapa event yang berulang setiap bulannya, yaitu Clan War League dan Raid Weekend . Oleh karena itu, kami tidak akan membahas secara detail tentang peristiwa tersebut. Selain itu, Tantangan Musim juga disebutkan sepanjang bulan, jadi setelah informasinya tersedia, kami akan memperbarui bagian ini.

Minggu 1: 1 Februari hingga 7 Februari

Tantangan Bulan #1

Acara Tantangan pertama kami adalah Lunar Challenge 1, yang menampilkan skin Barbarian King.

Bonus Bintang 2x

Saya lebih suka 4x tapi ini juga bagus. Saatnya mengisi piring Anda karena bonus 2x akan hadir pada tanggal 5 hingga 7 Februari 2024 yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

Acara Pasukan #1

Ini akan menampilkan acara pasukan reguler Anda dengan pemain yang bisa mendapatkan XP dan hadiah.

Minggu 2: 8 Februari hingga 14 Februari

Festival Naga

Kita semua tahu, Tahun Baru Imlek akan segera tiba!

Tantangan Bulan #2

Acara LNY Challenge kedua dan terakhir kami adalah Lunar Challenge 2, yang menampilkan skin Dragon Archer Queen.

Minggu 3: 15 Februari hingga 21 Februari

Acara Pasukan #2

Ini akan menampilkan acara pasukan reguler Anda dengan pemain yang bisa mendapatkan XP dan hadiah.

1 Permata Peningkatan Tentara

Percepat memasak pasukan Anda berkat 1 Gem Army Boost yang hadir pada minggu ketiga mulai tanggal 19 Februari.

Minggu 4: 22 Februari hingga 29 Februari

Acara Pasukan #3

Acara pasukan ketiga dan terakhir akan menampilkan acara pasukan reguler Anda dengan pemain yang bisa mendapatkan XP dan hadiah.

Permainan Klan

Clan Games Februari 2024 akan ditayangkan pada tanggal 22 Februari, seperti biasa, berlangsung selama seminggu hingga tanggal 28. Hadiah dan detailnya akan diungkapkan di masa depan.

1 Peningkatan Sumber Daya Permata

Satu lagi acara yang akan ditayangkan adalah peningkatan Sumber Daya 1 Permata, yang akan membantu pemain yang ingin mempercepat perolehan ramuan, emas, dan ramuan gelap mereka.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak