PREDIKSI!? Kapan Update Clash Of Clans Selanjutnya

Clash of Clans

INFOGAME.ID | Nilai menarik dari sebuah game terletak pada pembaruan yang diperkenalkannya, dan popularitas Clash of Clans disebabkan oleh pembaruan yang tepat waktu, tidak diragukan lagi. Game strategi yang dikembangkan oleh Supercell ini sangat sistematis jika kita mempertimbangkan pembaruan yang dilakukan secara rutin, dengan struktur fitur yang diperkenalkan dengan rapi. Sebagai penggemar CoC, termasuk saya sendiri tentunya selalu menantikan update selanjutnya, dan menunggu kapan pengumumannya akan tiba. Pada artikel ini, kita akan melihat faktor-faktor yang mempengaruhi jadwal pembaruan, fitur yang akan datang, dan kapan pembaruan Clash of Clans berikutnya mungkin dirilis.

Tanggal Rilis Pembaruan Clash Of Clans Yang Akan Datang

Musim  Februari 2024 merupakan musim saat ini dari Clash of Clans yang memperkenalkan  skin Dragon Champion  sebagai bagian dari Gold Pass Februari 2024 yang bertemakan  event Tahun Baru Imlek 2024  . Dia cukup baik, sesuai dengan keinginan saya karena memiliki skin pahlawan yang menonjol sebagai sesuatu yang unik. Selain itu, kami juga memiliki banyak acara .

Mengikuti pola pembaruan musim, kami dapat mengatakan bahwa pembaruan musim berikutnya akan tiba pada  minggu pertama bulan Maret 2024 , kemungkinan besar pada hari Jumat, 1 Maret 2024, karena masa berlaku tiket akan habis pada tanggal tersebut.

Apa Yang Diharapkan Dari Pembaruan COC Berikutnya

Setiap pembaruan musim akan hadir dengan setidaknya satu skin pahlawan atau Pemandangan tanpa gagal setiap bulannya. Mereka juga akan datang dengan Pass yang berisi sejumlah sumber daya , ramuan , buku , dan banyak lagi. 

Saat ini, tanggalnya belum diketahui, tetapi ada kemungkinan kita melihat pembaruan Home Village bulan Desember ini tiba pada pertengahan Desember. Berbicara tentang fitur, kita mungkin akan melihat lebih banyak level pasukan baru yang ditambahkan ke dalamnya

Meskipun sulit untuk menentukan dengan tepat tanggal rilis pembaruan Clash of Clans berikutnya tanpa informasi waktu nyata, secara umum kami dapat memahami kapan pembaruan akan datang, tetapi kami memiliki pembaruan sederhana di antaranya, jadi apa yang saya tulis mungkin tidak akurat selalu. Clash of Clans biasanya merilis postingan blog atau pengumuman jika ada sesuatu yang besar dalam skala pembaruan, jadi sebaiknya selalu mencari di akun resmi untuk mendapatkan informasi konkret.


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak