Pembaruan dan Perubahan Saldo Clash Royale Musim 56 'Explosive Valentine' Februari 2024

Clash Royale

INFOGAME.ID | Musim  Clash Royale lainnya  kini telah tiba mengikuti tradisi bulanan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar karena  Musim 56  menghadirkan hadiah dan konten menarik untuk dinikmati para pemain. Sebagai bagian dari Evolusi Kartu , kami memiliki dua evolusi untuk pertama kalinya dengan kartu Evolusi Bomber dan Penghancur Dinding  , jadi saya tidak salah jika mengatakan ini adalah 'Valentine Peledak' . Jadi, dalam artikel ini, izinkan saya memberi Anda gambaran tentang apa   yang ditawarkan Pembaruan Clash Royale Musim 56 Februari 2024 dalam hal skin baru, emote, hadiah, dan banyak lagi.

Pembaruan Clash Royale Musim 56 Explosive Valentine Februari 2024

Evolusi Kartu Baru: Pembom dan Penghancur Tembok

Di Clash Royale, kartu evolusi ke-12 dan ke-13 hadir dalam bentuk Bomber dan Wall Breakers . Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini adalah pertama kalinya dua kartu diumumkan sebagai evolusi dalam satu musim. Perhatikan bahwa keduanya adalah kartu umum, dan Valkyrie dari Musim 55 tetap menjadi satu-satunya kartu langka.

Pembom

Hanya dengan biaya 2 Elixir dengan siklus aktivasi, Bomber Evolution hadir dengan kemampuan Bouncy Bomb , yang memungkinkan setiap bom memantul dua kali dan menghasilkan ledakan setiap kali, berpotensi mencapai menara mahkota lawan dengan posisi strategis jika Anda melakukannya. Perhatikan bahwa Setiap ledakan menimbulkan kerusakan yang sama seperti ledakan normal yang disebabkan oleh Pengebom. Evolved Bomber menerima peningkatan Hit Point sebesar 25%.

Penghancur Tembok

Wall Breakers hadir dengan kemampuan evolusi, Barrel Walkers , memperkenalkan serangan dua tahap. Pada tahap pertama, mereka berguling menuju target sebagai pejalan barel, dan setelah habis, beralih ke tahap kedua sebagai Pelari yang lebih lemah. Pelari menciptakan ledakan saat dikalahkan, bermanfaat untuk membersihkan gerombolan . Membutuhkan 2 siklus untuk mengaktifkan evolusi, satu dari setiap tiga penerapan akan menghasilkan Penghancur Tembok yang berevolusi. Dibandingkan dengan Pembom, Penghancur Tembok yang berevolusi memperoleh peningkatan kerusakan signifikan sebesar +50% .

Kulit Menara Baru

Pada update kali ini, satu Skin Tower baru telah dikonfirmasi secara resmi dan dapat diperoleh melalui Pass Royale . Kulit menara Explosive Valentine dibuka di Tingkat 48 Tingkat Emas di Pass Royale . Saya cukup terkejut dengan kurangnya skin tower akhir-akhir ini.

Emote dan Spanduk

Sekali lagi, enam emote baru akan hadir. Semua emote baru akan didasarkan pada tema Valentine serta Kartu Evolusi baru. Kami hanya akan memiliki 2 Banner untuk pemilik Diamond Pass Royale  , 8 di Banner Box, 2 gratis dari Community Challenges, dan tidak ada satu pun di Season Shop.

Toko Musim dan Peningkatan Kartu

Toko  Musim  menawarkan sejumlah hadiah yang layak, yang dapat diperoleh dengan menukarkan token musim. Seiring dengan kartu yang ditawarkan, saya melihat spanduk dan emote menjadi investasi yang berharga, karena kami memiliki kartu di  Bomber, Wall Breakers, Skeleton Dragon, dan Witch yang tersedia di Season Shop dengan harga masing-masing 500 token . Wild Shards  juga akan muncul di toko seharga 6000 token .

Penggemar Card Evolution dapat menemukan Bats Shards di Season Shop, yang dapat dibeli tiga kali mulai dari 5.000 token yang akan menambah nilai yang sama pada setiap pembelian. Empat kartu telah dipilih untuk ditingkatkan kali ini di sekitar Bomber, Wall Breakers, Skeleton Dragon, dan Witch .

Pembaruan Saldo

Saat ini, pembaruan saldo untuk musim tersebut belum dikonfirmasi, jadi saya akan melakukannya di tempat yang sama setelah pembaruan selesai.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak