Acara Tahun Baru Imlek Clash of Clans 2024: Semua Yang Perlu Anda Ketahui

Clash of Clans Chinese New Year Event

INFOGAME.ID | Clash of Clans dari Supercell bersiap menyambut Tahun Baru 2024 dengan perayaan yang spektakuler, dan cara apa yang lebih tepat untuk melakukannya selain dengan memperkenalkan Acara Tahun Baru Imlek (LNY) tercinta ke dalam perayaan tersebut? Sama seperti  event Tahun Baru Imlek 2023 yang diadakan tahun lalu, kita juga akan mengadakan event tersebut tahun ini, dan menjanjikan banyak event seru untuk kita nikmati, untuk itu, mari kita lihat apa saja yang akan terjadi. .

Kesimpulan Acara Tahun Baru Imlek Clash of Clans 2024

Seperti acara lainnya, acara LNY di CoC memperkenalkan sejumlah fitur dan tantangan menarik kepada pemain. Seperti  Clash-O-Ween Mashup Madness dan Cookie Rumble , LNY 2024 ini menghadirkan aktivitas dalam game untuk mengumpulkan Sumber Daya, Berpartisipasi dalam Tantangan bertema, dan banyak lagi, dengan salah satu sorotan yang diantisipasi adalah serangkaian hadiah eksklusif baru.

Meskipun hadiah spesifik mungkin berbeda dari apa yang mereka tawarkan pada tahun-tahun sebelumnya, pemain dapat mengharapkan penawaran luar biasa, skin bertema Tahun Baru, dan pemandangan khusus yang mencerminkan esensi perayaan Tahun Baru Imlek. Dengan diperkenalkannya Perlengkapan Pahlawan pada pembaruan Desember 2023 , kita bisa mendapatkan lebih banyak perlengkapan ini yang ditampilkan di toko acara.

Untuk mengakses acara tersebut, Anda hanya perlu mengklik gedung acara yang terletak di dekat Toko Pedagang di Desa Asal. Dekorasinya bisa dilihat di atas, yang merupakan tema biru yang bagus.

Kulit Pahlawan di Toko

Bagian menarik lainnya dari acara semacam itu adalah skin bertema. Semua pahlawan akan mendapatkan skin unik dan itulah yang membuat acara ini menarik. Kami mendapatkan gambaran umum tentang skin LNY Barbarian King, yang mungkin akan muncul di toko, dan terlihat luar biasa, dengan tampilan naga.

Pasukan Acara Baru

1. Naga Air

Pasukan menarik yang terungkap di Clash of Clans adalah Naga Air . Desainnya bisa Anda bandingkan dengan kekuatan Naga Tahun Imlek, hewan kelima di Xodiac Cina, didesain dengan warna Ungu Muda dengan warna Biru dan Merah Muda, mirip dengan Gyarados dari Pokemon .

Dari video gameplay yang dibagikan, makhluk mitos ini mengeluarkan bola air, menargetkan beberapa bangunan sekaligus, mirip dengan Electro Dragon Anda yang sudah ada . Menariknya, pergerakannya juga agak mirip, dengan kecepatan lebih lambat dan damage lebih tinggi.

2. Petasan

Nama ini mungkin tidak asing lagi bagi mereka yang memainkan game strategi populer lainnya dari Supercell, Clash Royale . Dalam video gameplay yang ditampilkan, ia bekerja sama seperti pasukan jarak jauh yang dapat menargetkan unit udara dan darat. Saat dikerahkan, dia meluncurkan proyektil kembang api yang menghasilkan kerusakan dalam garis lurus, dan seperti di Clash Royale, kita mendapat serangan balik setelah dia melepaskan tembakan. 

Hadiah Acara

Kemungkinan besar kita akan mendapatkan skin LNY Champion di Gold Pass dan skin Warden di event pass LNY. Selain harga set Skin Naga yang telah diumumkan , Anda juga bisa mendapatkan skin Raja dan Ratu dari toko dengan pembelian seharga $9,99 , dengan dua skin lainnya sebagai skin pass.


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak