NBA 2K24 MyTEAM Entri Terbaru Dari Franchise Bola Basket Populer 2K, Kini Tersedia di Android dan iOS!!

NBA 2K24 MyTEAM

INFOGAME.ID | NBA 2K24 MyTEAM menandai tambahan terbaru pada seri bola basket NBA 2K Mobile yang terkenal  dari 2K , kini tersedia di platform Android dan iOS di seluruh dunia. Game ini hadir dengan banyak fitur baru, sekaligus menyinkronkan kemajuan antara konsol dan ponsel Anda.

NBA 2K24 MyTEAM Hadir Dengan Berbagai Peningkatan Dan Mode Permainan

Saya telah memainkan game seri 2K, terutama seri NBA dan WWE , dan mengingat bagaimana game tersebut di perangkat seluler, peningkatan grafis dari NBA 2K24 MyTEAM terlihat dan saya menyukainya begitu saya melihat tangkapan layar dan kemudian membandingkannya. gameplay untuk itu. Ini tidak terlihat seperti game seluler, dan aspek gimnya yang mulus adalah keunggulannya.

Apa yang saya amati adalah dibandingkan dengan pendahulunya di perangkat seluler, NBA 2K24 MyTEAM menawarkan berbagai format di seluruh mode permainan, termasuk Triple Threat Online: Co-Op, Domination, Clutch Time, dan Unlimited . Ada juga mode Batas Gaji baru yang menambahkan lapisan strategis, memaksa Anda untuk membangun tim yang mendalam dalam batas gaji yang ditentukan, sehingga Anda dapat menganggap permainan lebih sporty dan kompetitif.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, tidak seperti game seluler lainnya dalam seri ini, NBA 2K24 MyTEAM menawarkan perkembangan silang antara seluler dan konsol melalui otentikasi Xbox atau PlayStation. Login Google juga merupakan salah satu opsi, sehingga Anda dapat menautkan data Anda antar platform dengan lancar. Integrasi pengontrol juga meningkatkan pengalaman, dan bagi orang seperti saya yang memiliki banyak platform untuk bermain game, ini adalah fitur hebat untuk dimiliki.

Jika Anda menganggap game ini menarik dan ingin mencoba pendekatan yang berbeda dari 2K pada seri NBA terkenal mereka, game ini kini tersedia secara global di Android dan iOS melalui Google Play Store dan App Store . Jadi, unduh judulnya sekarang, mungkin suatu saat kita akan saling berhadapan!

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak