Update Mobile Legends Patch 1.8.58: Revamp Helcurt, Penyesuaian Hero, dan lainnya!!

Mobile Legends Patch 1.8.58

INFOGAME.ID | Pasca perilisan Cici di Mobile Legends, developer MOONTON Games kembali menghadirkan hero tank baru yaitu Chip . Hero ini hadir di Advanced Server sebulan setelah rilisnya Cici di Original Server. Seiring dengan penyesuaian pada Chip, Update Patch 1.8.58 saat ini akan melihat Helcurt yang direvamp di Advanced Server. Hal-hal seperti Pasifnya, modelnya , dan perubahan VFX sedang dikerjakan ulang, jadi dia lebih banyak dipilih dalam game . Mari kita uraikan lebih lanjut tentang Update Advanced Server Mobile Legends (MLBB) Patch 1.8.58 .

Hero yang di revamp : Helcurt

Pasif – Styx Shadow

Helcurt tetap berada dalam mode Stealth, memperoleh Movement Speed, dan meregenerasi HP terus menerus hingga diketahui oleh musuh. Dia memperoleh Pergerakan dan Kecepatan Serangan tambahan secara singkat setelah terlihat. Setiap hero musuh yang terbunuh akan meninggalkan kabut gelap dimana Helcurt dapat menyembunyikan dirinya.

Skill 1 – Teror Tersembunyi

Saat Helcurt berada dalam mode Stealth, skill ini akan menakuti musuh yang terkena serangannya dan mengurangi cooldownnya. Efek yang ditingkatkan selama Ultimate-nya dihilangkan.

Skill 2 – Penyengat yang Mematikan

Helcurt terus-menerus mendapatkan Deadly Stinger dalam mode Stealth. Itu tidak lagi memperlambat musuh yang terkena.

Ultimate – Malam Gelap Tiba

Pengurangan jarak pandang pada musuh dan durasi efek sedikit berkurang.
Efek Peningkatan Kecepatan Serangan dihilangkan.

Update Mobile Legends Patch 1.8.58: Penyesuaian Hero

Aurora (Nerfed)

Aurora tidak hanya memiliki Crowd Control yang kuat, tetapi juga damage yang besar di late game. Setelah mendapatkan Magic Power yang tinggi, ia juga mendapatkan peningkatan Control Duration dari Ultimate-nya dan mendapatkan Magic Bonus yang besar untuk skill dan Ultimate-nya. Oleh karena itu, developer sedikit menurunkan Bonus Damage Skill 1-nya, sambil mempertahankan Base Damage-nya di awal dan pertengahan permainan untuk memastikan dia masih bisa membersihkan jalur.

Skill 1 (↓)
Base Damage: 100% Total Magic Power >> 90% Total Magic Power
Bonus Damage: 40-80 +15% Total Magic Power >> 40-60 +10% Total Magic Power
Moonton telah mengurangi biaya Mana untuk Marksman tertentu dengan mengandalkan Kecepatan Serangan.

Melissa (↑)

Skill 1 (↑)
Mana Cost: 60-85 >> 30-55

Moskov (↑)

Skill 1 (↑)
Mana Cost: 45-70 >> 25-50

Miya (↑)

Skill 1 (↑)
Mana Cost: 60-110 >> 50-75

Natan (↑)

Skill 1 (↑)
Mana Cost: 65-95 >> 50-75

Skill 2 (↑)
Mana Cost: 80-120 >> 60-85

Chip (~)

Chip memiliki Control Effect di seluruh skill dan Ultimate-nya. Pengembang telah memutuskan untuk membuatnya memiliki lebih sedikit Efek Kontrol dan juga membuatnya lebih bermanfaat ketika pahlawan sekutu melewati Portal Penghubungnya.

Passive (↑)
Bag of chips: 5 >> 4 Bites
HP Regen: 10% Max HP >> 150 +15% Lost HP

Ultimate (↑)
Efek Baru : Pahlawan sekutu akan menerima peningkatan kecepatan saat berteleportasi dari Portal Penghubung ke Portal Utama.

Special Skill (↓)
Efek melihat sekeliling Beacon lain saat menggunakan Beacon untuk berteleportasi dihilangkan.

Update Mobile Legends Patch 1.8.58: Penyesuaian Medan Perang dan Sistem

Penyesuaian Medan Perang

  • Pengaturan Pertempuran default pahlawan tertentu untuk membuat Peralatan, Emblem, dan Mantra Pertempuran lebih cocok dengan peran mereka telah dioptimalkan.
  • Batasan bahwa tim yang kalah hanya boleh memiliki maksimal 2 medali emas, dan sekarang semua pemain akan dinilai berdasarkan aturan yang sama, terlepas dari apakah mereka menang atau kalah, telah dihapus.
Sekian Update Mobile Legends Patch 1.8.58!

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak