Tencent Games Dilaporkan Sedang Mengerjakan Versi Seluler Dari RPG Elden Ring Yang Terkenal!!

Tencent Games Elden Ring

INFOGAME.ID | Game PC dan Konsol yang hadir di perangkat seluler perlahan-lahan mulai menjadi hal biasa dan meskipun ini merupakan pertanda baik, semakin banyak berita positif yang mulai bermunculan. Menurut perkembangan terbaru, RPG aksi Elden Ring yang mendapat pujian kritis mungkin akan menuju versi seluler, dengan Tencent Games sebagai pemimpinnya.

Tencent Memperoleh Hak Lisensi Untuk Elden Ring Pada Tahun Peluncurannya

Elden Ring adalah permainan role-playing aksi yang diakui secara kritis oleh pengembang Jepang FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco . Disutradarai oleh Hidetaka Miyazaki dengan worldbuilding oleh George Martin , dirilis pada Februari 2022 untuk berbagai platform. Dipuji karena dunianya yang terbuka, sistem gameplay, dan pengaturannya, game ini kemudian menjadi salah satu game yang paling banyak mendapatkan penghargaan dalam sejarah dan terjual lebih dari 20 juta kopi dalam setahun.

Jika saya harus menjelaskan gameplaynya, Elden Ring agak mirip dengan seri Elder Scrolls sementara Genshin Impact mungkin cocok untuk diisi. Secara keseluruhan, Elden Ring menawarkan sudut pandang orang ketiga, di mana Anda dapat menjelajahi Lands Between yang luas . memanfaatkan kudanya, Torrent , untuk traversal. Pemain menghadapi berbagai NPC, musuh, dan dewa yang menguasai setiap area utama, bertindak sebagai bos utama.



Seperti dilansir Reuters, Tencent memperoleh hak lisensi untuk Elden Ring pada tahun 2022 ketika diluncurkan dan membentuk tim untuk membuat prototipe seluler. Perusahaan ini bertujuan untuk menjadikan versi selulernya gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi, namun hal ini bertentangan dengan model pembelian satu kali pada game aslinya. Namun, sepertinya kemajuannya lambat dan belum ada hasil resmi.

Jika Anda bertanya kepada saya, tidak ada yang konkret, tetapi tidak salah untuk mengatakan bahwa Tencent dapat dengan mudah membawa beban IP sebesar itu di perangkat seluler. Mudah-mudahan, kita tidak bisa melihat klon Elden Ring yang lebih lucu bermunculan setelah berita ini untuk memanfaatkan hype tersebut. Saya yakin akan ada lebih banyak perkembangan yang akan terjadi, dan pengumuman resmi mungkin akan meringankan masalah ini.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak